Hair & beauty

Gemas! Intip 7 Produk Kolaborasi SYCA dan Emily In Paris

By : Her World Indonesia - 2023-02-20 18:00:02 Gemas! Intip 7 Produk Kolaborasi SYCA dan Emily In Paris

Bonjour!


Brand kecantikan lokal SYCA baru saja merilis koleksi kolaborasinya dengan serial Netflix populer Emily In Paris. Pada koleksi kolaborasi ini, SYCA menggandeng Never Too Old Project (NTOP) dalam lisensi resmi Emily In Paris, dengan meluncurkan sebanyak 7 produk makeup yang terinspirasi dari karakter Emily Cooper (diperankan oleh Lily Collins) dan gaya khas ala Parisian.

Melalui tagline khusus “something essential and natural for an everyday you, inspired by Emily's positive and confident energy,” koleksi SYCA x Emily In Paris ini tidak hanya berikan kesan elegan dan mewah seperti wanita Paris, tetapi juga hadir sebagai wadah menyalurkan percaya diri dalam kehidupan sehari-hari bagi wanita Indonesia.

Memiliki warna-warna warm yang cocok untuk kulit wanita Asia terutama Indonesia, berikut adalah 7 produk dalam koleksi SYCA x Emily In Paris yang wajib kamu miliki!


(Baca Juga: Nusantics "Biome Beauty", Pionir Ramah Microbiome Indonesia)


Lip Powder SYCA x Emily In Paris


(Produk Lip Powder SYCA x Emily In Paris. Foto: Dok. SYCA)

Lip powder dengan formula matte dan velvety yang tahan lama ini hadir dengan dua shade, Emily dan Camille. Shade Emily memiliki warna merah muda yang feminin, sementara shade Camille memiliki warna oranye kecokelatan yang elegan. Lip powder ini memberi hasil akhir ringan yang tentunya nyaman dipakai sehari-hari.


Enchantée Browcara SYCA x Emily In Paris


(Produk Enchantée Browcara SYCA x Emily In Paris. Foto: Dok. SYCA)

Produk browcara pertama dari SYCA ini memiliki dua shade, yaitu Alfie (clear and colorless) serta Gabriel (dark brown). Produk ini memiliki ketahanan terhadap air dan keringat selama 18 jam serta dapat memberikan hasil alis yang alami tetapi tetap on-fleek.


Multi-use Pot SYCA x Emily In Paris


(Produk Multi-Use Pot SYCA x Emily In Paris. Foto: Dok. SYCA)

Multi-use pot ini terdiri atas highlighter dan blush yang dilengkapi dengan cermin ringkas, ukurannya yang kecil membuatnya travel friendly. Memiliki dua shade Mon Chéri dan Mon Soleil,dengan formula blendable untuk hasil natural. Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi kontrol sebum.


Bonne Nuit Lip Sleeping Mask SYCA x Emily In Paris


(Produk Bonne Nuit Lip Sleeping Mask SYCA x Emily In Paris. Foto: Dok. SYCA)

Inovasi terbaru dari SYCA, sleeping mask ini memberikan nutrisi dan perawatan pada bibir untuk pemakaian di malam hari. Produk ini memiliki packaging squeezable tube yang dilengkapi dengan aplikator cooling ceramic untuk memudahkan pemakaian setiap hari. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap sehat.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Bedak Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak)


Itu adalah koleksi kolaborasi SYCA x Emily In Paris yang baru saja rilis pada 11 Februari 2023. Ingin miliki Parisian look tiap harinya? Kamu bisa temukan koleksi spesial ini hanya di platform e-commerce Tokopedia.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Hair & beauty