Fashion

IZIPIZI, Kacamata Ready-to-Wear Rilis Koleksi Baru, Daydream

By : Her World Indonesia - 2023-02-20 12:00:01 IZIPIZI, Kacamata Ready-to-Wear Rilis Koleksi Baru, Daydream

IZIPIZI yang merupakan kacamata ready-to-wear asal Paris, merilis koleksi terbarunya untuk Spring/ Summer yakni bernama Daydream. Koleksi ini adalah koleksi pertama di tahun ini dan terinspirasi dari indahnya sebuah mimpi dan membawa kamu ke dunia di mana imajinasi adalah segalanya.



(IZIPIZI rilis koleksi terbarunya yang bernama Daydream di tahun ini untuk Spring/ Summer. Foto: Dok. IZIPIZI)

Mulai dari lensa gradien sampai bingkai kacamata semi transparan yang menyerupai jeli, koleksi ini menawarkan paduan dari chaya, tekstur, dan warna yang akan memberikan perspektif baru pada pandanganmu.



(IZIPIZI mengeluarkan koleksi terbarunya yakni Daydream yang terinspirasi dari indahnya sebuah mimpi dan imajinasi. Foto: Dok. IZIPIZI)


Koleksi ini memiliki berbagai macam warna. Violet Dawn, memiliki sensasi menenangkan seperti bunga lilac dengan bingkai yang bertekstur jeli hadir dengan permukaan mengkilap. Lalu, kacamata ini juga menggambarkan suasana mimpi. Biarkan imajinasimu berkembang dan lihatlah ke mana ia membawamu. Lalu, untuk Purple Sky, memiliki warna ungu yang lembut dan menenangkan panca indera layaknya mimpi yang indah. Permukaan bahan mengkilap seolah mencerminkan cakrawala baru yang dilengkapi dengan lensa lavender menawarkan tampilan baru yang memesona.


Ada warna lainnya yakni Misty Blue yang terinspirasi dari kesegaran angin yang berpadu dengan kehangatan. Model ini memberikan kebebasan untuk memilih impian yang kamu inginkan. Fresh Cloud, menghadirkan biru langit dengan teduhnya awan yang melegakan dan dilapisi permukaan yang mengkilap, menciptakan dan memperlihatkan cahaya baru dari lensa yang berpendar dengan warna biru pekat. Lalu, Glossy Ivory memiliki tekstur seperti lilin yang membungkus bingkainya dan efek cermin hingga permukaan yang mengkilap. Mode, ini siap mempermainkan pikiran kita dengan permainan konsep kepadatan, cahaya, dan awan.


(Baca Juga: 4 Alasan Ini Yang Bikin Wanita Susah Jatuh Cinta)


Selain itu, ada Morning Light dengan sentuhan terang hampir keemasan akan membelai kulit tersorot oleh permukaan yang mengkilap. Untuk warna ini, terinspirasi dari bunga matahari yang akan mengingatkan kamu untuk kembali pada energi cerah dari cahaya pagi. Quiet Green, terdengar seperti suara musik yang menenangkan dari warna hijau. Transparansi dari bingkainya dan lensa gradien menambah perasaan kehijauan alam yang sangat hidup namun juga damai, di mana kamu akan dengan senang hati terus bermimpi. Untuk warna yang terakhir adalah Spicy Clove. Warna ini memiliki mimpi yang damai yang menjadi semakin berharga setelah kamu mengakhiri kesibukan dan keramaian sehari-hari. Warna yang kaya, hangat, dan bersemangat ini mengingatkan bahwa imajinasi juga membutuhkan sesuatu yang tidak biasa.


(Baca Juga: 30 Kata Motivasi Cinta untuk Kamu yang Masih Single!)


Brand kacamata ini berasal dari Perancis dan telah berdiri pada 2010. IZIPIZI berkembang menjadi brand yang menyediakan pilihan kacamata untuk keluarga di setiap momen kehidupan. Mulai dari dari kacamata hitam hingga pelindung sinar biru. IZIPIZI hadir untuk semua kategori usia seperti bayi hingga orang dewasa.


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion