Fashion

Intip Koleksi Serba Hijau Kate Spade New York x Pantone

By : Her World Indonesia - 2023-02-15 17:00:01 Intip Koleksi Serba Hijau Kate Spade New York x Pantone

A new era, setelah 30 tahun masa yang bersejarah Kate Spade New York akan menggantikan warna branding ikonis pink clover menjadi kate spade green, warna terbaru hasil kolaborasi dengan institusi global untuk warna Pantone.


Hasil kolaborasi pertama antara Kate Spade New York dengan Pantone ini diberi nama kate spade green, dengan shade warna hijau khas yang dinamis, berani, dan melambangkan optimisme.


Sehubungan dengan ulang tahun Kate Spade New York yang ke-30 ini, warna hijau akan mulai diintegrasikan pada koleksi kapsul ekslusif untuk musim Spring 2023. Tidak hanya pada seluruh produknya, warna hijau ini akan turut menghiasi konsep toko untuk gaya baru yang lebih cerah.


(Baca Juga: Butik Terbaru Kate Spade, Penuhi Kebutuhan Wanita Bandung)


(Warna kate spade green. Foto: Dok. Kate Spade New York)

Produk kapsul kate spade greens sendiri mencakup kategori ready-to-wear seperti tas, perhiasan, dan alas kaki. Salah satu produk ikonis dan tercinta Kate Spade New York dari keluaran klasik tahun 1993, tas Sam Icon, kini juga akan dirilis dalam warna kate spade green yang nyentrik, fun, dan mewah.


Liz Fraser, selaku CEO dan Brand President Kate Spade New York menjelaskan pentingnya warna hijau dalam branding terbaru rumah mode tersebut. bagian dari koleksi kapsul tersebut. “Warna hijau telah menjadi ciri khas dari kepribadian Kate Spade New York yang sebenarnya, menangkap rasa kesegaran dan kemudahan, sebuah prinsip yang mendefinisikan gaya kami yang unik. Warna hijau berbicara tentang keinginan kami untuk berekspresi, mengeksplorasi dan bereksperimen,” ucapnya.


“Warna ini menandakan sebuah pembaharuan dan menjadi simbol dari awal yang baru, dan saat kami melihat kembali pada 30 tahun terakhir dari kate spade, apa yang paling kami ingin rayakan adalah semangat dan optimisme yang selalu diwakili oleh merek ini, dan menjadikannya sebagai titik awal untuk masa depan kami,” tambahnya.


(Koleksi Kate Spade New York Spring 2023 dengan warna hijau. Foto: Dok. Kate Spade New York)

Laurie Pressman, selaku Vice-President dari Pantone Color menjelaskan lebih lanjut mengenai arti dari warna hijau, dan peran warna tersebut bagi Kate Spade New York. “Warna hijau yang hidup dan vital terhubung dengan kebaruan, masa muda dan pertumbuhan, kate spade green mewakili semangat janji dan kemungkinan. Ditanamkan dengan optimisme warna kuning cerah, kate spade green mencerahkan kami, memicu rasa ingin tahu dan mendorong kita untuk melihat dunia dengan cara yang baru,” ucapnya.


“Kate Spade New York selalu mengakui peran warna yang tak ternilai dalam menciptakan identitas visual bagi merek yang kuat dan dapat dikenali, sehingga bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan mereka dalam pengembangan warna kate spade green secara resmi untuk memperingati ulang tahun yang ke-30 sangatlah menggembirakan bagi kami,” lanjutnya.


(Baca Juga: Stylish! Ini Gaya ITZY Kenakan Charles & Keith di World Tour)


Welcoming a new wonderful green era for Kate Spade New York!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion