Fashion

Butik Terbaru Kate Spade, Penuhi Kebutuhan Wanita Bandung

By : Her World Indonesia - 2023-02-01 12:00:01 Butik Terbaru Kate Spade, Penuhi Kebutuhan Wanita Bandung

Perkembangan fashion di Indonesia nampaknya bukan lagi hanya terjadi di Jakarta, tapi juga sudah mulai menyebar ke kota-kota lainnya. Salah satu kota dengan fashion yang sudah sangat  berkembang ialah Kota Bandung, mulai dari fashion lokal sampai standar internasional. Kebutuhan wanita Bandung terhadap fashion pun juga semakin tinggi, dilihat dari antusiasme warga Bandung terhadap fashion dengan kualitas yang bagus serta desain yang sangat trendy.


Melihat tingginya antusiasme ini, Kate Spade juga mau berkontribusi dalam menyediakan fashion wanita terbaru melalui pembukaan butik keduanya di Bandung. Pada butik terbarunya ini, Kate Spade sendiri memilih 23 Paskal Shopping Center sebagai rumah keduanya di Kota Bandung. Setelah sebelumnya sukses dengan butik pertamanya yang berlokasi di Paris Van Java.



(Kate Spade membuka butik keduanya di Bandung di 23 Pakal Shopping center. Foto: Dok. Kate Spade)


(Baca Juga: Instalasi Pop Up & Store Kate Spade Hadir di Plaza Indonesia)


Hal menarik yang para penggemar fashion bisa temui di butik terbaru ini ialah seakan diajak memasuki kedalam dunia dari Kate Spade New York. Dunia yang sangat feminin dengan pemilihan warna statement khas Kate Spade. Beberapa interior yang ada juga semakin menamabah kenyamann untuk berbelanja di butik ini.

Kamu juga bisa langsung merasakan dan mendapatkan koleksi terbaru holiday season 2022 bertemakan Candy Novelty di butik terbaru Kate Spade di 23 Paskal. Mulai dari tas, aksesoris hingga pakaian ready to wear yang sangat stylish dan menawan.



(Kate Spade menyajikan butik store terbaru untuk bantu wanita Bandung mengekpresikan diri melalui fashion. Foto: Dok. Kate Spade)


(Baca Juga: Kate Spade Fall 2022 Hidupkan Momen Intim Kebersamaan)


Butik terbaru ini sudah bisa kamu kunjungi setiap harinya, mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Ekspresikan diri dan gaya fashion kamu dengan berbagai tas, aksesoris, pakaian serta fashion item lainnya melalui koleksi Kate Spade terbaru dan yang akan mendatang. Selamat menikmati pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan bersama Kate Spade!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion