Life & health

Rekomendasi Tempat Kencan Unik di Jakarta Untuk Valentine

By : Her World Indonesia - 2023-02-15 14:00:02 Rekomendasi Tempat Kencan Unik di Jakarta Untuk Valentine

Celebrate love!

Hari Valentine menjadi momen yang tepat bagimu untuk membuat kenangan indah bersama pasangan. Saat merayakan hari kasih sayang ini, kamu bisa buat momen spesial bersama pasangan dengan melakukan beberapa aktivitas seru yang kalian gemari. Namun, jika kalian bosan dengan makan malam cantik dan ingin mencoba hal-hal baru, jangan khawatir!

Terdapat beberapa kegiatan menarik yang bisa kamu coba, mulai dari menonton bioskop secara private, bermain sepatu roda, melukis, naik bianglala, dan masih banyak lagi. Selain menyenangkan dan romantis, kencan unik ini juga bisa menguji kekuatan hubungan bahkan menunjukkan sisi baru pasangan masing-masing, lho.

Tentunya, kencan unik ini tidak bisa dilewatkan terutama pada momen perayaan hari Valentine. Ingin mencari rekomendasi kencan unik di Jakarta untuk merayakan Valentine? Look no further! Simak rekomendasinya di bawah ini.


1. Sky Dining di Lounge In The Sky


(Kencan Valentine unik sky dining di Lounge In The Sky. Foto: Dok. loungeinthesky.id/Instagram)

Ingin coba makan malam dengan suasana berbeda? Kamu bisa coba sky dining di Lounge In The Sky, dengan catatan khusus kamu yang tidak takut ketinggian, ya! Karena Lounge In The Sky akan membawamu ke atas langit Jakarta untuk bisa merasakan pengalaman fine dining yang berbeda dan out of the box. Khusus hari Valentine, Lounge In The Sky memberikan penawaran spesial “Omakase In The Sky” mulai 14 Februari 2023 sampai 19 Februari 2023.


2. Aktivitas Seru di MoJA Museum


(Kencan Valentine unik bermain sepatu roda di MoJA Museum. Foto: Dok. mojamuseum/Instagram)

Namanya sudah tidak asing lagi, saat ini MoJA Museum menjadi salah satu tempat hits khususnya bagi anak muda dan para pasangan. Tiap sudut MoJA Museum dihias dengan warna-warni colorful dan desain yang funky, cocok untuk spot foto! Selain itu, highlight dari MoJA Museum sendiri adalah beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pasangan, mulai dari melukis di MoPAINT, bermain sepatu roda di RoJAbyMoJA, bermain mini golf, photobox, dan masih banyak lagi. Wajib dicoba!


(Baca Juga: Rayakan Hari Valentine Intimate di JW Marriott Hotel Jakarta)


3. Olahraga Unik di The Green Belle Sport Theme Park



Berlokasi di Mall of Indonesia (MOI), The Green Belle Sport Theme Park menyajikan beragam olahraga seru yang bisa kamu lakukan di satu tempat, dan tentunya cocok dimainkan berdua bersama pasangan. Tempat ini menjadi sport theme park pertama yang ada di Indonesia, lho. Beberapa olahraga yang bisa kamu coba antara lain sepak bola, baseball, ski, archery, horse riding, dan masih banyak lagi.


4. Santai Sambil Bermain di Pause & Play


(Kencan Valentine bermain game sambil makan di Pause & Play. Foto: Dok. pauseandplay.official/Instagram)

Ingin makan sambil bermain? Pause & Play jadi tempat yang wajib kamu kunjungi bersama pasangan. Restoran di PIK satu ini memiliki tema unik ala ruang angkasa, dihias dengan lampu-lampu LED modern yang terlihat seperti The Matrix. Selain makan, kamu juga bisa mencoba berbagai permainan di tempat ini, seperti billiard, basket, PS5, VR, dan lainnya. Pada hari Valentine ini, terdapat penawaran “Moonlight Dinner” khusus para pasangan. Jangan sampai terlewatkan, ya!


5. Cara Baru Nonton Film di Private Box CGV


(Kencan Valentine unik nonton bioskop di Private Box CGV. Foto: Dok. CGV Indonesia)

Jika kamu ingin nonton film dengan fancy dan private bersama pasangan, kamu bisa mencoba Private Box, pengalaman baru yang dipersembahkan oleh CGV. Baru tersedia di Grand Indonesia, ruangan Private Box memiliki interior yang lebih cozy dan luas, dengan kursi yang mencukupi empat penonton. Cocok menjadi kencan unik saat hari Valentine!


(Baca Juga: Menyentuh, Ini 22 Ucapan Valentine Untuk Orang Tua)


6. Nikmati Langit Jakarta di J-Sky Ferris Wheel


(Kencan Valentine unik naik bianglala di J-Sky Ferris Wheel. Foto: Dok. ferriswheel.jksy/Instagram)

Kamu bisa menikmati kencan Valentine yang simple tetapi tetap unik di J-Sky Ferris Wheel. Bianglala satu ini terletak di AEON MALL Jakarta Garden City, buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00. Tidak hanya menikmati pemandangan langit Jakarta, di hari Valentine kamu juga bisa menikmati penawaran spesial termasuk paket makan malam di atas bianglala, lho.


Nah, itu dia rekomendasi kencan unik untuk merayakan hari Valentine. Gimana, apa ada kencan yang ingin kamu lakukan bersama pasanganmu? Jangan lupa buat momen spesial bersama pasangan dan coba kencan unik once in a lifetime di atas, ya. Happy Valentine’s Day!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health