Life & health

ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302), Premium dan Baterai Awet!

By : Her World Indonesia - 2023-02-13 16:00:02 ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302), Premium dan Baterai Awet!

Pastinya, kamu ingin membawa laptop ringan untuk dibawa kemana-mana. Apalagi, kamu ingin menggunakannya setiap hari dengan baterai yang awet. Tak perlu khawatir, ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) adalah solusinya. Seri ini merupakan impian para pekerja mobile. Laptop ultra-portable premium ini hadir dengan performa yang powerful bersama prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Salah satu dari seri Zenbook ini memiliki ketebalan bodi hanya 14,9 milimeter dan bobot hanya kilogram. Maka dari itu, laptop ini bisa kamu bawa tanpa adanya beban di tasmu.



ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) ini merupakan impian para pekerja mobile (Dok: ASUS)

Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan ASUS Ultra Mini Adapter yang sangat ringkas hingga serba guna. Oleh karena itu, ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) tampil sebagai laptop ultra-portable terbaik dikelasnya.

Untuk performa yang lebih optimal, laptop ini memiliki hardware modern seperti penyimpanan PCIe Gen4 SSD berkapasitas 1TB dan memori LPDDR5-6400 berkapasitas 16GB.


ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) berhasil tampil sebagai laptop ultra-portable terbaik dikelasnya. (Foto: Dok. ASUS)


Siapa yang tidak tergiur dengan desain yang premium? Sejak awal, laptop ini merupakan seri laptop ultra-portable yang mengedepankan desain premium dengan menggunakan bodi berbahan magnesium-aluminium alloy serta mengadopsi desain Zenbook terbaru yang minimalis dan telah menggunakan logo ASUS Monogram. Ketebalannya hanya 14,9 milimeter serta bobot hanya 1,1 kilogram.


(Baca Juga: Resep Puding Coklat Cup Kekinian Yang Bisa Dibuat Di Rumah)


ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) dibekali dengan ASUS OLED sehingga membuat laptop ini sebagai teknologi layar terbaik saat ini. Layarnya menggunakan resolusi 2,8K (16:10) dan dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi serta inovasi sehingga dapat menampilkan visual dengan warna yang tidak membuat matamu rusak saat menatap layar terlalu lama.


Rasio layarnya juga dapat menghadirkan ruang kerja lebih luas sehingga membuatmu dapat beraktivitas secara lebih produktif. ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display. ASUS OLED juga didukung oleh teknologi HDR dan telah bersertifikasi VESA DisplayHDR True Black sehingga layar ASUS OLED diciptakan berdasarkan kebutuhan industri kreatif untuk pembuat konten.


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Yang Paling Enggak Cocok Dengan Aquarius)


Fitur Eye Care juga dibekali ke dalam ASUS OLED untuk memungkinkan spektrum cahaya biru yang berbahaya bagi mata dikurangi secara drastis tanpa mengorbankan kualitas visual dalam jangka panjang. ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker. 



Tak hanya layar premium, Zenbook S 13 OLED (UM5302) hadir dengan fitur pendukung terbaik di kelasnya yakni ASUS ErgoSense Keyboard. Desain keyboard ini dibuat khusus untuk menghadirkan pengalaman mengetik terbaik dengan key travel sejauh 1,4 milimeter yang tepat untuk mengetik serta key-cap dish 2,2 milimeter yang sesuai dengan bentuk jari manusia.



Kamu bisa beraktivitas seperti video call karena sudah didukung oleh AI Noise-Cancelling. Foto: Dok. ASUS)


Tak perlu khawatir, Zenbook S 13 OLED (UM5302) tentu harus bisa mendukung aktivitas online conference atau video call dengan baik. Karena itulah laptop ini dibekali dengan teknologi AI Noise-Cancelling yang memungkinkan sistem cerdas di dalam laptop ini untuk meredam berbagai suara bising di sekitar penggunanya, memastikan tanpa gangguan saat daring. Lalu, laptop ini juga memiliki mikrofon khusus dengan dukungan multi-presenter yang mempermudah aktivitas daring.


Tenang saja, Zenbook S 13 OLED (UM5302) sudah dilengkapi dengan lapisan anti-bakteri khusus yang dapat mencegah perkembangan bakteri di permukaan bodi laptop ini hingga 99% dalam jangka waktu 24 jam. Nah, jika kamu mempunyai pekerjaan yang nomaden, kamu harus memiiliki laptop ini!


(Penulis: Sania Zelikha)



Life & health