Life & health

Harry Styles Raih Kemenangan di Grammy Award 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-06 17:00:01 Harry Styles Raih Kemenangan di Grammy Award 2023

Grammy Awards 2023 telah diselenggarakan di Los Angeles pada Minggu, (5/2/23). Ajang penghargaan musik ini dihadiri oleh para musisi terkenal di dunia. Dilansir dari beberapa sumber, penyanyi eks One Direction, Harry Styles berhasil meraih penghargaan utama lewat Harry’s House pada Grammy Awards 2023 dengan kategori Album Of The Year. Pria berumur 29 tahun ini, menerima penghargaan tersebut di Crypto.com Arena, Los Angeles. Harry styles telah memberikan pidato atas kemenangannya. Selamat!



(Harry Styles berhasil memenangkan Album Of The Year. @recordingacademy/ Instagram)

“Saya sangat terinspirasi oleh setiap artis dalam kategori ini bersama saya. Pada malam ini, penting untuk diingat bahwa sebenarnya tidak ada yang namanya terbaik,” tutur Harry Styles.

“Tidak ada yang benar-benar terbaik dalam musik. Saya sangat bersyukur dan akan memberikan penghargaan ini untuk rekan pada kolaborasi saya,” lanjutnya.

Setelah penutupan pidato yang dibuat olehnya, Harry berlinang air mata.

“Ini benar-benar baik. Ini tidak sering terjadi kepada orang seperti saya, dan ini sangat baik, terima kasih banyak,” tutupnya.


(Baca Juga: 4 Alasan Pria Selingkuh Setelah Menikah, Apa Saja?)


Harry berhasil mengalahkan beberapa penyanyi seperti Kendrick Lamar, Lizzo, Marry J Blige, Brandi Carlile, Coldplay, ABBA hingga Beyonce.


Selain memenangkan penghargaan, Harry Styles juga masuk ke dalam nominasi seperti Record Of The Year (As It Was), Song Of The Year (As It Was), Best Pop Solo Performance (As It Was), Best Pop Vocal Album (Harry’s House), dan Best Music Video (As It Was).


Harry’s House berhasil menghabiskan dua minggu perilisan perdana di urutan pertama pada Billboard 200. Lalu, untuk single hitnya yakni As It Was juga bertahan selama 15 minggu di urutan pertama pada Billboard Hot 100.


(Baca Juga: 5 Selebriti Tanah Air Yang Menikah di 2023)


Selain Harry Styles, masih ada beberapa pemenang lainnya seperti Lizzo memenangkan Record Of The Year untuk lagu About Damn Time, Taylor Swift juga berhasil memenangkan Best Music Video untuk video musik All Too Well: The Short Film, Kendrick Lamar untuk Best Rap Performance untuk lagu The Heart Part 5 hingga Beyonce sukses meraih Best Dance/ Electronic Recording untuk lagu Break My Soul.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health