Fashion

5 Penampilan Selebriti Terbaik di Grammy Awards 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-06 18:00:01 5 Penampilan Selebriti Terbaik di Grammy Awards 2023

Ini yang paling ditunggu, the 65th annual Grammy Awards secara resmi hadir di Crypto.com, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (5//2/2023) dengan waktu setempat atau Senin pagi WIB. Para selebritas dunia telah berada di karpet merah dengan penampilan yang glamor. Kira-kira, siapa saja yang berhasil mencuri perhatian publik di acara tersebut?

Maka dari itu, Her World akan memberikan berbagai best red carpet looks. Yuk! Disimak.

1.Sam Smith

(Sam Smith menggunakan busana dari merah merona dari Valentino. Dok: Valentino)

Salah satu selebriti dengan kategori Best Pop Duo/ Group Performance, Sam Smith bersama rombongan penarinya, memberikan warna yang telah terkoordinasi yakni merah merona dari Valentino. Outfits mereka didesain oleh Creative Director, Pierpaolo Piccioli. Semakin mencuri perhatian publik, Ben Reardon merupakan seorang stylist untuk Sam Smith pada acara ini.

2. Taylor Swift


(Taylor Swift mengenakan gaun berwarna midnights-blue sparkling karya Roberto Cavalli. Dok: @recordingacademy/ Instagram)

Siapa sangka? Setelah peluncuran album barunya yang bertajuk Midnights, Taylor Swift hadir dengan balutan dress berwarna midnight-blue sparkling yang merupakan kreasi dari Roberto Cavalli. Crop top long sleeve dengan full skirt dipakai oleh pelantun “Anti-Hero” ini dalam acara Grammy Awards 2023 dan ditata oleh seorang perancang busana yakni Joseph Cassell. Selain itu, Taylor juga mengenakan anting dari Lorraine Schwartz dan lipstick merah yang selalu dikenakannya.

3. Kacey Musgraves


(Kacey Musgraves mengenakan busana dengan kreasi dari Valentino. Dok: Valentino)

Pink feathers menjadikan American country singer, Kacey Musgraves semakin terlihat playful dengan penampilannya. Busana ini merupakan kreasi Valentino dari Pre Fall 23/24 Collection. Erica Cloud juga ikut dalam menata busana Kacey Musgraves dalam acara Grammy Awards 2023 ini.

(Baca Juga: Coach Telah Membuka Butik Pertama di Bandung)

4. Harry Styles



(Harry Styles hadir di Grammy Awards 2023 dengan mengenakan busana rancangan Swarovski. @recordingacademy/ Instagram)

Salah satu selebriti yang hadir pada Grammy Awards 2023 adalah Harry Styles. Ingin tampil berbeda, Harry memilih jumpsuit low-neck untuk memperlihatkan tato burung dan kupu-kupu yang berada di dadanya. Busana ini juga ditaburkan oleh kristal Swarovski.


(Baca Juga: 5 Selebriti Tanah Air Yang Menikah di 2023)


5. Lizzo



(Lizzo mengenakan busana karya Dolce & Gabbana. @recordingacademy/ Instagram)

Pelantun “Juice”, Lizzo mengenakan busana yang menarik perhatian kreasi Dolce & Gabbana. Gaun indah dengan jubah yang bertudung bunga memberikan kesan yang mencolok. Maka dari itu, gaun ini berhasil membangkitkan musim semi.


Inilah beberapa best red carpet looks pada Grammy Awards 2023. Menurutmu, siapa yang paling menarik?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion