Sex & relationship

5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Menikah di 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-06 20:00:01 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Menikah di 2023

Menikah memang keputusan yang harus dipikir secara matang. Tidak mudah bagi orang-orang untuk siap memulai kehidupan baru. Terkadang, menikah memang paling di idam-idamkan banyak orang. Apalagi, sewaktu kecil sering kali ingin menikah secepatnya agar bisa hidup bersama pasangan tercinta. Pastinya, kamu pernah berandai-andai siapa yang akan menikah lebih dulu, baik kamu, teman atau saudara. Siapa yang paling beruntung?


Perlu kamu ketahui bahwa menikah bisa membuat diri kamu semakin lebih dewasa, Lho!. Kamu akan mempunyai pemikiran yang luas untuk masa depan keluargamu nanti. Kamu bisa memulainya dengan membahas secara perlahan mengenai pernikahan bersama pasangan agar sang kekasih memiliki persiapan yang mapan.

Namun, siapa sangka? Secara astrologi, beberapa zodiak akan diprediksi menikah tahun ini. Sudah siap menjalani kebahagiaan bersama pasanganmu? Dilansir dari beberapa sumber, Her World akan membagikan list zodiak yang akan diprediksi menikah di tahun 2023. Yuk! Disimak.

1. Taurus


Ternyata, Taurus akan menjadi zodiak yang paling beruntung. Mereka akan menemukan pasangan dan percaya dengan adanya cinta sejati. Zodiak ini tidak akan berpikir dua kali karena Taurus sangat yakin siapa yang akan dinikahinya. Wah! Romantis sekali.

2. Leo

Leo termasuk orang yang setia, lho!. Biasanya, mereka akan menunjukkan kepeduliannya kepada pasangan. Oleh karena itu, inilah peluang besar bagi zodiak Leo untuk menikah di tahun ini. Semoga berhasil!


(Baca Juga: 9 Hiasan Dinding Kamar Tidur Aesthetic dengan Buatan Sendiri)

3. Virgo


Selalu berpikir logis hingga sistematis, Virgo kemungkinan besar akan menikah. Virgo akan menyadari bahwa berkomitmen dengan pasangan itu sangat penting. Oleh karena itu, di tahun ini virgo akan membawa kebahagiaan bersama kekasih tercinta yaitu dengan menikah.

4. Libra

Libra akan merasakan kesenangan dan keberuntungan di tahun ini. Menikah dapat membuat mereka sangat spesial. Jangan heran, jika Libra siap menikahi pasangan hidupnya.


(Baca Juga: 5 Selebriti Tanah Air Yang Menikah di 2023)

5. Sagitarius


Keputusan terbaik Sagitarius adalah siap menjalankan pernikahan. Sagitarius akan membuka peluang untuk pasangannya. Maka dari itu, akan ada banyak sekali kejutan yang menarik seputar pernikahan mereka. Wah! Menarik sekali.


Inilah lima zodiak yang akan diprediksi menikah di 2023. Apakah kamu termasuk? Jika, iya. Selamat!


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship