Life & health

Nikmati Festive Seasons Terbaik di Manhattan Hotel Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-12-28 17:00:02 Nikmati Festive Seasons Terbaik di Manhattan Hotel Jakarta

Memasuki bulan penuh sukacita, Manhattan Hotel Jakarta menyambut festive seasons dengan menggelar Christmas Tree Lighting Ceremony di lobby area Manhattan Hotel Jakarta pada tanggal 1 December 2023 lalu.


Acara ini dibuka oleh Ag. Agung Pramudito selaku General Manager Manhattan Hotel Jakarta dan dimeriahkan oleh paduan suara anak – anak dari Yayasan Sinar Pelangi yang membawakan lagu – lagu bernuansa Natal. Ada juga persembahan dari Chef Wisnu Untoro atau yang lebih dikenal dengan DJ Chef yang mempersembahkan atraksi khusus dalam menyajikan dessert. Pada kesempatan ini juga, para tamu undangan disuguhi dengan aneka menu istimewa yang nantinya bisa dinikmati di bulan Desember 2023. 



(Kehadiran paduan suara anak – anak dari Yayasan Sinar Pelangi. Foto: Dok. Manhattan Hotel Jakarta)

(Baca Juga: Rayakan Malam Pergantian Tahun Penuh Kejutan di Crane Lounge)


Mulai dari tanggal 20 – 30 Desember 2023 nanti, Manhattan Hotel Jakarta mempersembahkan Festive Seasons Dinner dan Festive Seasons Brunch pada tanggal 24 & 25 December 2023 di Central Park Restaurant. Beberapa menu yang disajikan di antaranya adalah traditional roast turkey with sausages chestnut stuffing, giblet gravy slow roasted Australian striploin beef serta roasted turkey with horse radish cream cranberry sauce, assorted mini pastries, dan Christmas cookies. Tidak hanya itu saja, menu western & aneka hidangan Nusantara pun tetap tersedia di sini. Buffet istimewa ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp400.000 net/orang, bahkan ada promo Buy 1 Get 1 dengan menggunakan kartu kredit bank ternama. 


Bagi kamu yang ingin staycation dan menikmati infinity pool dengan pemandangan kota Jakarta, mulai tanggal 20-30 Desember 2023 para tamu bisa menginap selama 1 malam dengan harga mulai dari Rp1.400.000 net/kamar. Festive Seasons Deals ini sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. 



(Sajian terbaik dari Manhattan Hotel Jakarta. Foto: Dok. Manhattan Hotel Jakarta)

Untuk malam pergantian tahun tersedia juga NYE Celebration Package yang bisa kamu nikmati mulai dari Rp1.988.000 net/kamar untuk satu malam, termasuk sarapan pagi, makan malam dan bisa menikmati perayaan malam tahun baru dengan tema Cowboy di Grand Capitol Ballroom Manhattan Hotel Jakarta. Tersedia juga paket khusus bagi yang menginap selama 2 malam seharga Rp3.038.000 net/kamar. Bahkan, ada diskon early bird sebesar 10 % khusus untuk paket dua malam. 


(Baca Juga: Merayakan Pergantian Tahun di Mandarin Oriental Jakarta)


Bagi kamu yang ingin menikmati malam pergantian tahun dari lantai 36 sambil menikmati pemandangan gedung pencakar langit, Man Aur Tan Authentic Indian Cuisine Restaurant mempersembahkan paket khusus seharga Rp400.000 termasuk BBQ mixed kebab. 


Jika kamu berminat untuk menikmati semua penawaran menarik ini, silakan hubungi 021-30040888 atau melalui WhatsApp ke 081281424430. 


(Penulis: Romy Boy)

Life & health