Sex & relationship

Inilah 5 Tanda Bahwa Dia Mencintai Kamu Dalam Diam

By : Her World Indonesia - 2023-12-28 23:50:01 Inilah 5 Tanda Bahwa Dia Mencintai Kamu Dalam Diam

Cinta datang dalam berbagai macam bentuknya. Ketika kamu sedang berhadapan dengan cinta, terkadang sering bisa menjadi bingung dan bimbang. Apalagi ketika kamu tidak yakin bahwa orang yang kamu sayangi mencintai kamu kembali. Ada berbagai macam cara seseorang dapat menyampaikan perasaannya terhadap kamu. Tidak harus selalu dengan perkataan, orang yang kamu sayangi dapat mencintai kamu dalam diam. Inilah lima tanda bahwa orang yang kamu sayangi mencintai kamu dalam diam.


(Baca Juga : Jangan Sampai Terjadi ! Inilah 4 Penyebab Utama Overthinking)

1. Selalu Hadir Dalam Hidup Kamu


Dalam situasi dan dalam kondisi apapun, orang yang kamu sayangi ada bersama kamu. Ketika kamu terpuruk maupun di waktu yang bahagia, orang yang sayang sama kamu akan ada untuk mendampingi. Ini merupakan salah satu cara untuk memperlihatkan bahwa waktu akan lebih berharga jika dihabiskan bersamamu. 


2. Perhatian Untuk Hal Kecil


(Dia datang membawa bunga untuk memberikan kejutan yang kamu sukai. Foto: Dok. Vjapratama/ Pexels)


Secara tiba-tiba kamu mendapatkan hal yang kamu incar selama ini atau mendapatkan makanan kesukaan kamu di depan rumah kamu. Ini juga merupakan salah satu cara untuk memperlihatkan bahwa dia menyayangi kamu dalam diam. Dia memperhatikan apa yang kamu cari dan ingat apa makanan favorit kamu. Dia juga menaruh usaha untuk membuat kamu bahagia dengan melakukan hal-hal kecil seperti mengingat hal-hal yang kamu sukai.


3. Kecemburuan


(Dia juga ingin melakukan aktifitas bersama kamu. Foto: Dok. Edward Eyer / Pexels)

Kamu mungkin sedang senang bergaul bersama dengan kawan-kawan kamu sehingga kamu melupakan untuk mengabari dia. Kamu juga terkadang senang bercerita kepada dia hal-hal baru atau pengalaman bersama orang tertentu. Tentu saja, dia senang kamu sedang menjalani hidupmu dengan kebahagiaan. Namun, dia juga merasa cemburu. Dia akan banyak bertanya-tanya tentang teman kamu yang baru atau pengalaman apa yang kamu lalui. Dia juga ingin menjadi tempat yang bisa membuat kamu bahagia, bahkan kalau bisa lebih dari pengalaman atau teman kamu.


4. Emosi Yang Tak Terkendali


Pernahkah dia terlihat gugup atau mungkin terlihat sedikit panik ketika kamu berbicara dengan dia? Itu juga bisa menjadi salah satu indikator bahwa dia mencintai kamu dalam diam. Ada orang yang sulit terbuka secara emosional terhadap sosok yang paling disayangi. Merasakan gugup maupun interaksi yang terbatas merupakan salah satu contoh atas emosi yang dia coba untuk dikendalikan. Takutnya, tanpa sadar, dia akan menyatakan cintanya kepada kamu.


5. Tatapan Mata


Lagu Berawal Dari Tatap oleh Yura Yunita dapat menggambarkan alasan yang satu ini. Kamu sedang berbicara dengan dia dan kamu sadar bahwa dia menatap kamu. Kamu merasakan sebuah kehangatan dari cara dia melihat atau menatap kamu. Ini juga merupakan bentuk dari dia mencintai kamu tapi tidak bisa mengatakannya.



(Baca Juga : Intip 5 Inspirasi Buket Bunga Pengantin Berwarna Putih)


Semoga dari hal-hal berikut, kamu dapat mengetahui apakah dia mencintai kamu secara diam-diam!


(Penulis : Ruby Ishak)


Sex & relationship