Hair & beauty

Buat Kulit Awet Muda dengan LANEIGE Perfect Renew 3X Series

By : Natasha Fitrand - 2023-12-13 12:00:02 Buat Kulit Awet Muda dengan LANEIGE Perfect Renew 3X Series

Kulit yang sehat dan tampak awet muda tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Apakah kamu termasuk? Jika iya dan kamu sedang mencari produk formula anti-aging yang ampuh, jangan kemana-mana! Kini, LANEIGE hadir dengan inovasi perawatan anti-aging terbaiknya untuk mewujudkan kecantikan yang tak lekang oleh waktu.


Tahun ini, LANEIGE menghadirkan rangkaian Perfect Renew 3X, perawatan anti-aging dengan kandungan utama retinol. Bagi para beauty enthusiast, retinol sudah akrab dikenal dengan manfaatnya yang dapat menjaga penampilan tampak awet muda, mengurangi gejala penuaan seperti bintik hitam, garis halus, dan keriput, hingga mengatasi jerawat serta bekasnya. Berkat segala manfaatnya ini, retinol menjadi salah satu kandungan dalam perawatan yang banyak digemari.


LANEIGE Perfect Renew 3X terdiri dari empat rangkaian produk. Penasaran apa aja dan bagaimana cara penggunaannya? Simak di bawah ini.


(Baca Juga: Lindungi Wajah Dari Blue Light Dengan Laneige Neo Cushion)


Perfect Renew 3X Skin Refiner


(Perfect Renew 3X Series. Foto: Dok. LANEIGE)

Bekerja sebagai toner, produk ini dapat dipakai di pagi dan malam hari setelah mencuci wajah. Produk ini mengandung bahan utama Ectoine dan Taurine yang dapat menghaluskan tampilan kulit sekaligus melembutkannya, menjadikannya langkah awal yang penting untuk perawatan kulitmu sehari-hari.


Perfect Renew 3X Signature Serum

(Perfect Renew 3X Series. Foto: Dok. LANEIGE)

Inovasi paling mutakhir dari LANEIGE, serum ini menjadi hero product pada rangkauan Perfect Renew 3X. Produk ini memiliki tiga jenis serum anti-aging dalam satu kemasan, yaitu 2.5 juta kapsul Retinol (tabung kuning) yang membantu menyamarkan kerutan, 21.5% Collagen Peptide Complex (tabung putih) yang membuat kulit terasa kencang, dan RE.D Flavonoid (tabung cokelat) yang membuat kulit tampak sehat dan bercahaya.

Unik, tiga serum dalam produk ini disimpan dalam silinder yang terpisah untuk menjaga kesegaran produk di tiap tetesnya. Untuk menggunakannya, jangan lupa mencampur ketiga serum pada tangan terlebih dahulu sebelum mengusapnya pada wajah.


Perfect Renew 3X Emulsion


(Perfect Renew 3X Series. Foto: Dok. LANEIGE)

Bekerja sebagai pelembap, produk satu ini memiliki tekstur minyak untuk menyeimbangkan kulit kering juga diperkaya dengan kandungan anti-aging untuk membuat kulit tampak sehat alami dan awet muda. Saat digunakan, produk ini dapat memaksimalkan khasiat dari hero product serum sebelumnya.


Perfect Renew 3X Cream

(Perfect Renew 3X Series. Foto: Dok. LANEIGE)

Krim satu ini memiliki tekstur cream-buttery yang kaya dan cukup tebal, namun tetap cepat meresap di kulit. Cocok untuk segala jenis kulit, krim ini memiliki kandungan utama anti-aging juga kandungan lain seperti Ceramide dan Madecassoide yang dapat memperkuat skin barrier sekaligus memberikan efek soothing pada kulit.


(Baca Juga: Cerahkan Wajah dengan Serum Vitamin C Terbaru INNISFREE)


Untuk menggunakan rangkaian LANEIGE Perfect Renew 3X dalam perawatan kulit sehari-harimu, mulailah dengan Perfect Renew 3X Skin Refiner untuk pagi dan malam, kemudian Perfect Renew 3X Signature Serum, Perfect Renew 3X Emulsion, dan akhiri dengan Perfect Renew 3X Cream.

Tidak kalah spesial, memasuki holiday season kali ini LANEIGE berkolaboasi dengan illustrator asal Indonesia Nadya Noor untuk membuat merchandise scarf spesial yang akan dipadukan dengan produk Perfect Renew 3X. Desain kolaborasi ini memiliki filosofi utama mengenai liburan di Indonesia, dengan gaya komposisi kolase dan ornamen salju yang lebih melokal dan antik.

Kolaborasi LANEIGE X Nadya Noor ini hadir dengan paket penawaran terbatas Anti-Aging Holiday Set bernilai seharga 1.200.000 rupiah yang terdiri dari: Scarf kolaborasi LANEIGE X Nadya Noor, Perfect Renew 3X Skin Refiner 30ml, Perfect Renew 3X Signature Serum 15ml, Perfect Renew 3X Emulsion 15ml, dan Perfect Renew Pleats Poouch.

Anti-Aging Holiday Set dan Perfect Renew 3X ini bisa kamu dapatkan di seluruh gerai online dan offline LANEIGE Indonesia mulai bulan Desember 2023.


Hair & beauty