Lindungi Wajah Dari Blue Light Dengan Laneige Neo Cushion


  • Lindungi Wajah Dari Blue Light Dengan Laneige Neo Cushion
    Matte dan Glow, dua varian Laneige Neo Cushion yang mampu melindungi kulit dari blue light. (Foto: Dok. Instagram/laneigeid)

    Sejak pandemi berlangsung, seluruh aktivitas secara terpaksa beralih menjadi virtual yang artinya banyak waktu dihabiskan di depan gadget. Tak hanya berdampak bagi mata, paparan blue light dapat mengakibatkan hiperpigmentasi, yakni munculnya bercak gelap pada kulit. 


    (Baca Juga: 'Blue Light', Bahayakah untuk Kulit?)




    Untuk menyesuaikan kebutuhan customer dalam melindungi wajah dari blue light, Laneige meluncurkan produk terbarunya, yakni Laneige Neo Cushion, bersamaan dengan diresmikannya gerai terbaru mereka di Grand Indonesia pada Jumat (20/11/20).


    Produk ini merupakan generasi penerus dari Laneige BB Cushion yang sangat melegenda di kalangan pecinta makeup. Hadir dalam dua varian, Matte dan Glow, cushion ini memiliki 10 warna yang menyesuaikan dengan kulit wajah orang Indonesia.


    Masing-masing dari varian tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Varian Matte memiliki formula ultra ringan, mampu menyamarkan noda, pori-pori, dan cela di kulit, bertahan dari keringat hingga 24 jam, dan menampilkan hasil akhir soft matte sehingga membuat kulit bisa bernapas.



    Sementara Glow dilengkapi dengan formula liquid diamond yang membuat kulit bercahaya 360 derajat, menampilkan wajah tampak cerah dan bersih, menghidrasi kulit sehingga lebih lembap, dan mampu bertahan hingga 24 jam. Efek yang dihasilkan dari cushion ini adalah glowy, tetapi tidak berminyak.




    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Produk Untuk Lindungi Kulit Dari Blue Light)


    Di waktu mendatang, perlindungan blue light akan hadir dalam berbagai produk Laneige lainnya.


    “Tidak hanya di cushion, kami sudah mulai memasukan formula perlindungan dari blue light ke dalam skincare karena ini satu hal yang sangat berhubungan dengan para customer,” tutur Brand General Manager Laneige Indonesia, Mariana, dalam peresmian gerai Laneige di Grand Indonesia yang digelar secara virtual.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below