Fashion

Bersama Nicholas Saputra, Ini Koleksi Perhiasan Baru MONDIAL

By : Natasha Fitrand - 2023-11-23 15:00:01 Bersama Nicholas Saputra, Ini Koleksi Perhiasan Baru MONDIAL

Diamonds are not only a girl’s best friend—but boys too!

MONDIAL, merek perhiasan mewah di bawah naungan Central Mega Kencana yang telah hadir sejak tahun 1979 ini baru saja meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya MONDIAL Precious, hasil kolaborasi dengan aktor ternama tanah air Nicholas Saputra selaku brand ambassador juga creative director. Istimewanya, koleksi kali ini menampilkan perhiasan berlian yang dihiasi dengan precious stones berupa rubi dan safir untuk wanita juga pria.



(Baca Juga: MONDIAL dan Nicholas Saputra Hadirkan Koleksi Male Jewelry)


Koleksi MONDIAL Precious mengangkat konsep “Simple Geometry” yang dirancang dalam bentuk pola dasar geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk memancarkan pesona yang authentik dan membentuk perhoasan yang mewah, versatile, dan subtle. Koleksi ini terdiri dari 24 desain yang menawarkan beragam pilihan, mulai dari perhiasan untuk tampilan sehari-hari hingga statement jewelry bagi wanita dan juga pria.


Salah satu koleksi yang menyita perhatian di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Lune, yang terdiri dari kalung dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS dengan tatahan round blue sapphire berpadu dengan 18k rose gold. Ada pula chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir dengan balutan 18k rose gold. Sama seperti namanya “Lune” yang berarti “Bulan” dalam bahasa Prancis, keseluruhan dalam koleksi ini dihias dengan precious stone safir biru yang indah dengan makna layaknya bulan menerangi malam nan lembut.


(Koleksi MONDIAL Precious. Foto: Dok. MONDIAL)


Salah satu poin spesial dalam koleksi MONDIAL Precious adalah koleksi Men’s Jewelry yang disiapkan oleh Nicholas Saputra. Bertajuk MONDIAL Precious Gradiore, perhiasan pria pada koleksi ini berbentuk cincin bertatahkan safir biru yang terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria. Cincin ini cocok bagi para pria untuk meningkatkan penampilan serta menonjolkan karakteristik diri.

Nicholas Saputra menjelaskan alasannya dalam menyiapkan koleksi Men’s Jewelry pada MONDIAL Precious. Menurutnya, saat ini belum banyak perhiasan yang diciptakan bagi pria terutama untuk dikenakan mereka dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. “Bergerak dari pengalaman pribadi, jarang sekali menemukan sebuah brand jewelry yang menawarkan perhiasan precious stone ready to wear untuk pria. Biasanya, kami harus membuat perhiasan secara custom. Saya ingin mendobrak batasan itu melalui koleksi MONDIAL Precious Gradiore ini. Meskipun didesain sebagai Men’s Jewelry, koleksi Gradiore juga bisa dikenakan oleh wanita apabila ia menyukainya. Why not? That’s what makes you different,” tuturnya.


(Koleksi Men's Jewelry MONDIAL Precious Gradiore x Nicholas Saputra. Foto: Dok. MONDIAL)


(Baca Juga: Bulgari Gelar Pameran di Seoul, Rayakan 75 Tahun Serpenti)


Sejalan dengan tagline MONDIAL yaitu “I’m Different”, koleksi MONDIAL Precious untuk wanita dan pria yang baru dirilis ini dirancang sesuai dengan prinsip desain MONDIAL yaitu fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction dengan menggunakan berlian dan precious stones berkualitas tinggi, terutama dalam standar kualitas 4C (Carat, Color, Clarity, Cut).


Ingin buat penampilanmu makin mewah dan memesona, atau kamu menggemari perhiasan dengan precious stone yang unik? Koleksi MONDIAL Precious jadi pilihanmu, kini bisa kamu temukan di butik MONDIAL terdekat.


Fashion