Scarf Styling Workshop Bersama Burberry


  • Scarf Styling Workshop Bersama Burberry
    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)

    Rumah mode Burberry telah berdiri sejak tahun 1856 silam. Salah satu produk andalannya, syal Burberry Heritage yang terbuat dari kain kasmir, telah menjadi aksesori andalan bagi banyak pencinta mode selama lebih dari satu abad. Meskipun merupakan produk yang sudah ada sejak tahun 1800-an, syal tersebut masih bisa menunjang penampilan pria maupun wanita masa kini berkat desainnya yang tak lekang oleh waktu. 

    (Baca juga artikel: Riccardo Tisci Menjadi Chief Creative Officer Burberry)

    Burberry Scarf Styling Workshop.

    Pada 26 April lalu, Burberry bersama dengan majalah her world Indonesia mengadakan afternoon soiree di butik Burberry yang berada di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Di acara tersebut, Burberry mengundang salah satu celebrity fashion stylist kondang di Indonesia, Adi Surantha, untuk membagikan ilmunya di acara utama yang diadakan, yaitu Burberry scarf styling workshop.



    Para pelanggan setia Burberry serta tamu yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan serta menggali lebih dalam lagi tips dan trik mengenakan syal, termasuk syal dari koleksi Burberry Heritage. Tidak hanya menggunakan syal berbahan kasmir saja, tetapi Adi Surantha juga mempraktekkan cara stylish menggunakan syal yang terbuat dari sutra dan triknya agar tidak mudah lepas.

    Selain itu, pria yang telah menata busana untuk deretan artis papan atas Indonesia tersebut juga mendemonstrasikan cara penggunaan syal sebagai hijab. Cara bicara dan pembawaannya yang santai dan fun pun membuat para tamu yang hadir menikmati Burberry scarf styling workshop tersebut.

    Beberapa artis Indonesia yang sering ditangani oleh Adi Surantha adalah Syahrini dan Rossa. Selain menjadi fashion stylist, ia juga aktif sebagai konsultan dan fashion blogger.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below