Fashion

Mengintip Koleksi Furla F/W 2023 di Butik Pacific Place

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-10-31 19:00:01 Mengintip Koleksi Furla F/W 2023 di Butik Pacific Place

Good news, fashion people! Jenama asal Italia, Furla, baru saja membuka butik terbarunya di Pacific Place, Jakarta. Psst, kamu dapat menjumpai langsung deretan koleksi eksklusif Furla Fall/Winter 2023 di butik ini.


(Pembukaan butik Furla Pacific Place. Foto: Andrew Arismunandar/MRA Media)

Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 1927, Furla secara konsisten menyajikan koleksi yang beragam untuk berbagai kebutuhan wanita modern. Untuk koleksi Fall/Winter 2023 kali ini, Furla mengusung inspirasi dari arsitektur Italia tahun 1950-an dengan sentuhan minimalisme.


Elemen utilitas dan pakaian kerja modern berpadu apik menciptakan tampilan aksesori kontemporer yang sempurna untuk melengkapi siluet wanita urban masa kini yang dinamis. Sajian koleksi teranyar dari Furla ini semakin terelevasi dengan tampilan estetika yang clean dan minimalis, tanpa menanggalkan DNA sang brand.


(Koleksi Fall/Winter 2023 di butik Furla Pacific Place. Foto: Andrew Arismunandar/MRA Media)


Menjadi tribute akan warisan Italia yang dikenal akan keunggulan craftsmanship-nya, koleksi Furla F/W 2023 merepresentasikan kemegahan istana dan taman Italia melalui material leather yang halus serta palet warna musim gugur yang elegan, seperti purplish Chianti brown, Soil, hingga Aura lilac yang memesona.


Setiap potongan dibuat dengan cermat dan penuh perhatian, merepresentasikan savoir-faire yang khas Italia, dengan detail dan proporsi yang disesuaikan mengikuti garis tubuh. Koleksi yang merentang luas mulai dari alas kaki yang dirancang untuk kebutuhan sehari-hari, kacamata hitam, syal, hingga perhiasan yang elegan hadir untuk melengkapi penampilan dan memenuhi kebutuhan para wanita.

(Trunk show di momen pembukaan butik Furla Pacific Place. Foto: Andrew Arismunandar/MRA Media)

Pada pembukaan butik di Pacific Place ini, Furla pun menghadirkan sejumlah lini ikonis seperti Furla Unica yang menjadi ikon dari arsip tahun 90-an, dengan siluet sculptural dan lekukan halus yang kini ditafsirkan ulang. Ada pula Furla Flow, memberikan sentuhan kontemporer nan fungsional yang elegan. Kemudian Furla Giove yang menjadi teman perjalanan yang ideal, dirancang dengan sempurna untuk mengakomodasi kebutuhan wanita dalam kesehariannya.


(Trunk show di momen pembukaan butik Furla Pacific Place. Foto: Andrew Arismunandar/MRA Media)



Furla Genesi menjadi pilihan apik lainnya, mengusung siluet yang tak lekang oleh waktu dengan material Roma calfskin yang halus dan Eracle, yang semakin terelevasi. Tidak ketinggalan, Furla 1927 yang ikonis cocok untuk dikenakan baik siang maupun malam, hingga Furla Opportunity yang menjadi shopping bag andalan namun tetap bergaya. Deretan koleksi ikonis tersebut tersaji apik dan dapat kamu temukan langsung di butik ini.


(Momen pembukaan butik Furla Pacific Place. Foto: Andrew Arismunandar/MRA Media)

Momen pembukaan butik Pacific Place pun diisi dengan rangkaian trunk show koleksi Fall/Winter 2023, alunan musik dari DJ Skeletale, serta dihadiri sejumlah selebritas ternama seperti Nabila Syakieb, Yasmine Wildblood, Davina Veronica, hingga Cath Halim yang tampil memukau. What a dazzling moment to welcome the Fall/Winter 2023 collection!

Fashion