Hair & beauty

Intip Toko Flagship ESQA di Pondok Indah Mall 2

By : Her World Indonesia - 2023-10-31 16:00:02 Intip Toko Flagship ESQA di Pondok Indah Mall 2

Bagi sebagian orang, make up merupakan sesuatu yang super penting bagi mereka. Ada pilihan untuk membelinya secara online, tapi kebanyakan orang ingin mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli. Mulai dari ingin mencoba tekstur sampai shade matching. ESQA, salah satu brand makeup terbaik di Indonesia kini membuka pintunya untuk Anda. 


(Instalasi jamur yang berwarna pink, memberikan kesan luar angkasa. Foto: Dok. Shafira Husna Hanifah)


Setelah tujuh tahun lamanya ESQA berdiri, mereka membuka toko retail pertama mereka. Sejak awal ingin membangun toko pertamanya, ESQA ingin memberikan experience yang berbeda dari toko make up lainnya. Mempunyai tema Futuristic World, toko ini memberikan vibe yang berasal dari luar angkasa. Warna toko itu tersendiri sesuai dengan warna khas ESQA, yaitu pink dan rose gold. Dihiasi oleh beberapa instalasi yang out of this world, seperti mushroom lamp yang berbentuk unik.



(Concealer dari ESQA dengan warna yang beragam. Foto: Dok. Shafira Husna Hanifah)



(Baca Juga : Kamu Wajib Tahu! 5 Basic Skincare untuk Kulit Berjerawat)


Semua produk ESQA bisa dicoba, termasuk produk favorit kamu. Jika kamu tidak tahu, ESQA merupakan brand makeup yang berasal dari Indonesia yang vegan, halal, dan cruelty free. Semua produk-produk mereka dibuat sesuai dengan standar PETA. Tidak hanya itu mempunyai kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Shade range mereka pun juga sangat mencakupi kulit orang Indonesia yang beragam. Salah satu produk favorit dari ESQA adalah concealer yang bisa menutup semua dosa dan lip-tint serum yang memberikan warna dan kesehatan pada bibir. Tunggu apalagi? Kunjungi toko pertama ESQA di Pondok Indah Mall 2.


(Penulis: Ruby Ishak)

Hair & beauty