Fashion

Simak Detail Menarik Fashion Show Michael Kors S/S 2024

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-10-24 14:00:01 Simak Detail Menarik Fashion Show Michael Kors S/S 2024

Fashion brand ternama asal Amerika, Michael Kors, telah sukses mempresentasikan koleksi teranyar untuk musim Spring/Summer 2024 yang menjadi rangkaian New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Mengajak kita berimajinasi melalui rangkaian suasana berlibur yang menyenangkan, Michael Kors mendefinisikan sejumlah keindahan panorama global seperti daya tarik magnetis dari Saint Barths dan Saint-Tropez, hingga suasana Capri dan Cali yang bermandikan cahaya matahari ke dalam koleksi adibusana. Lanskap Sydney yang ramai, gaya urban Singapura yang apik, ketenangan Phuket yang memukau, serta aura mewah Palm Beach ditranslasikan menjadi koleksi yang membawa kita bak bertamasya keliling dunia.


(Koleksi Michael Kors Spring/Summer 2024. Foto: Dok. Michael Kors)

Sentuhan personal di balik koleksi Michael Kors Spring/Summer 2024


Michael Kors dikenal selalu memiliki kisah di balik setiap koleksinya. Melalui koleksi Spring/Summer 2024 ini, menjadi wujud penghormatan atas perjalanan berharga yang dinikmati Michael bersama sang Ibu. Setiap helai pakaian menceritakan sebuah kisah, menggemakan tawa, sukacita, romantisme, dan ketenangan yang memberi sentuhan personal dan menambah keistimewaan dari koleksi ini.


(Koleksi Michael Kors Spring/Summer 2024. Foto: Dok. Michael Kors)

(Koleksi Michael Kors Spring/Summer 2024. Foto: Dok. Michael Kors)


Deretan busana chic nan glamor untuk berlibur


Mengusung tajuk “Barefoot Glamour”, Michael Kors mentranslasikan keseruan nuansa berlibur dengan apik melalui gaun lace berpotongan midi yang memikat, embellished mini skirt, hingga kaftan berbahan white lace yang ringan dan nyaman untuk dikenakan.


(Koleksi Michael Kors Spring/Summer 2024. Foto: Dok. Michael Kors)

Nuansa chic diikuti dengan sentuhan busana glamor, membawamu bak berkelana dari momen bersantai di pinggir pantai dilanjutkan dengan menikmati kehidupan malam sambil menyesap cocktail. Dari deretan busana casual berbahan material ringan seperti lace, kita beralih ke koleksi bodysuit hitam, misalnya, dipadukan dengan wrap skirt yang serasi dan dilengkapi dengan aksen gold hardware yang memberikan statement. Sebuah kaftan yang dihiasi dengan detail tali emas hingga sequin evening gown yang sexy pun siap untuk melengkapi tampilan liburan penuh glamor.


(Koleksi Michael Kors Spring/Summer 2024. Foto: Dok. Michael Kors)


Penampilan selebritas yang hadir


Tidak hanya deretan koleksi apik yang menjadi highlight, fashion show Michael Kors Spring/Summer 2024 turut dihadiri sejumlah pesohor perempuan yang mencuri perhatian melalui penampilan stylish mereka. Mulai dari Blake Lively, Halle Berry, Vanessa Hudgens, Rita Ora, hingga Davika Hoorne tampil memikat sebagai A-list front row di momen istimewa kali ini.


(Penampilan Blake Lively menghadiri fashion show Michael Kors S/S 24. Foto: Dok. Michael Kors)


(Penampilan Elsa Hosk menghadiri fashion show Michael Kors S/S 24. Foto: Dok. Michael Kors)


(Rita Ora dan Vanessa Hudgens turut menghadiri fashion show Michael Kors S/S 24. Foto: Dok. Michael Kors)

What a magnificent show!

Fashion