Life & health

Nantikan! Konvensi Wine Terbesar di Indonesia dari Dimatique

By : Her World Indonesia - 2023-10-18 16:00:01 Nantikan! Konvensi Wine Terbesar di Indonesia dari Dimatique

Dimatique Fine Wines adalah perusahaan yang berdiri sejak 2012 yang fokus pada distribusi merek wine premium. Untuk pertama kalinya sebuah distributor merek premium memperkenalkan Dimatique world of Wine, konvensi wine terbesar di Indonesia yang ditujukan bagi para pelaku usaha dan juga pencinta wine pada 14 November 2023. Menghadirkan beragam rasa dan cerita unik di setiap produknya untuk menunjukan kualitas yang tinggi dari Dimatique World of Wine yang akan menjadi rumah bagi ratusan produk wine dari seluruh dunia.


Ann Hapsari, Digital Marketing Manager Dimatiquw Fine Wines mengatakan penyelenggaraan Dimatique World of Wine ini upaya mereka untuk menjawab tren gaya hidup yang saat ini berkembang. “Saat ini, wine tak lepas dari gaya hidup khususnya di wilayah perkotaan. Menyambut hal ini, Dimatique sebagai salah satu distributor merek terkemuka di Indonesia ingin kembali memperkenalkan wine sebagai bagian dari kultur dan sejarah masyarakat. Kami percaya bahwa setiap wine memiliki cerita tersendiri baik dari produsennya, maupun konsumennya. Oleh karena itu, acara ini nantinya akan menjadi medium bagi para pecinta wine dan juga produsen untuk saling berbagi cerita,” kata Ann.


(Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Anggur Merah di Gaun Pengantin)



(Enam dari Ratusan Wine yang Akan Dihadirkan Saat Konvensi Wine. Foto: Dok. Dimatique Fine Wines)


Selain produk wine, nantinya juga akan diadakan workshop langsung dengan para produsen wine yang akan diselenggarakan di Hotel Pullman Thamrin. Acara ini dapat menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mempelajari secara langsung bagaimana proses pembuatan wine dari para pembuatannya.


Identik dengan cheese board saat menikmati wine, Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass. Untuk pembelian tiket kamu dapat mengunjungi platform Goers dengan harga mulai dari Rp150.000, untuk mengikuti beragam workshop dengan para winery. Kamu juga dapat berkesempatan untuk wine tasting dengan harga early bird regular mulai dari Rp349.000 dan premium Rp549.000 yang berlaku hingga 31 Oktober 2023


(Baca Juga: Cara Membuat Mulled Wine)


Tunggu apa lagi, ini merupakan acara yang dapat menambah pengalaman kamu dan juga pengetahuan kamu dengan wine yang tidak semua orang bisa dapatkan. Langsung saja kunjungi akun media sosial mereka di @dimatiquefinewines atau @worldofwine.id. Cheers!


(Penulis: Nada Kamiliya)


Life & health