Rekomendasi Parfum Aroma Maskulin yang Tahan Lama


  • Rekomendasi Parfum Aroma Maskulin yang Tahan Lama
    Sedang mencari parfum dengan aroma maskulin yang tahan lama? Ini dia rekomendasi tepat buat kamu! (Foto: Dok. C&F Indonesia)

    Memakai parfum setiap hari mungkin sudah menjadi kebiasaan sebagian besar orang. Tak hanya wanita, pria juga selalu menjaga kesegaran aroma tubuh dengan menyemprotkan parfum sesaat sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Parfum sendiri seolah telah menjadi bagian dari ritual untuk mengumpulkan semangat menjalani segudang kegiatan yang menanti. 

    Memilih aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian kamu memang bukanlah hal yang mudah. Bagi para pria, aroma maskulin tentu menjadi pilihan utama untuk digunakan sebagai parfum harian. Namun, ini tak hanya terbatas pada pria saja. Beberapa wanita terbukti lebih menyukai aroma parfum maskulin.

    Ya, benar sekali. Aroma parfum yang cocok bagi wanita tak terbatas pada keharuman bunga yang manis dan feminin saja. Kesegaran aroma maskulin juga bisa membantu meningkatkan suasana hati dan perasaan powerful pada seorang wanita. Jika kamu sedang mencari parfum aroma maskulin yang cocok digunakan untuk pria dan wanita, simak tiga rekomendasi dari kami berikut ini!




    (Baca Juga: Baru! Parfum Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana)


    Mauboussin Pour Lui in Red, Rp 1.610.000

    parfum, wewangian, beli parfum online, cara memilih parfum, cara memilih wewangian, tips pilih parfum

    (Maouboussin Pour Lui in Red. Foto: Dok. C&F Indonesia)


    Aroma yang merepresentasikan bad boy namun gentleman. Mauboussin sendiri merupakan brand parfum asal Paris, yang awalnya mengeluarkan karya perhiasan bagi kaum wanita. Namun, di tahun 1827 Mauboussin ingin siapapun - pria dan wanita, dapat merasakan kualitas mewah dengan harga terjangkau. 

    Dari tekadnya itulah, Mauboussin menciptakan Mauboussin Perfume untuk pria dan wanita - sisi lain dari luxury jewel. Mauboussin Pour Lui in Red menggambarkan James Bond di era modern, berjiwa petualang, fearless namun tetap memiliki sisi lembut sebagai seorang gentleman

    Tous Man Chill, Rp 1.280.000

    parfum, wewangian, beli parfum online, cara memilih parfum, cara memilih wewangian, tips pilih parfum

    (Tous Man Chill. Foto: Dok. C&F Indonesia)


    Tous Man Chill menawarkan aroma sporty yang segar dan elegan. Perpaduan jeruk nipis dengan aroma tropis kapulaga dan lada hitam pedas memberikan sensasi fresh setelah lelah beraktivitas. Diikuti lembutnya aroma lavender dan rosemary yang memberikan hint manis elegan pada base notes


    (Baca Juga: Temukan Parfum Favoritmu di Fragrance Festival The Body Shop)


    Carven C’est Paris, Rp 1.590.000


    (Carve C'est Paris. Foto: Dok. C&F Indonesia)


    Bagaikan love birds, Carven C’est Paris merepresentasikan dua sosok yang sedang jatuh cinta - full of love dengan aroma hangat dan lembut yang tercium dari wewangian hazelnut, sandalwood dan daun violet. Aroma Carven C’est Paris menggambarkan persona penuh kehangatan dengan suasana yang romantis. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below