Life & health

Baru! Gerai Oxone dengan Konsep Warehome Telah Hadir

By : Her World Indonesia - 2023-10-17 16:00:01 Baru! Gerai Oxone dengan Konsep Warehome Telah Hadir

Sejak tahun 2001, Oxone telah mendistribusikan produk kebutuhan rumah tangga dan mendapatkan Top Brand Award pertamanya pada tahun 2014. Oxone menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga, seperti oven, microwave, cookware set, dispenser hingga vacuum cleaner. Dengan produk yang memiliki fungsi ergonomis dan estetika baik di penggunaan maupun kualitas, Oxone akan terus berkembang dan memberikan inovasi yang terbaik sebagai bentuk komitmennya kepada para konsumen. 


Setelah 22 tahun menawarkan produk peralatan dapur dan rumah tangga, kini Oxone memberikan inovasi dalam produk serta pengalaman berbelanja. Sebagai pemegang Top Brand Award berturut-turut di empat kategori yaitu pressure cooker, kitchen knife, standing mixer, serta granite cookware, hingga kini Oxone selalu menuangkan inovasi baru kepada produknya berdasarkan model, harga, dan kualitas.


Produk-produk oxone dapat ditemukan di e-commerce, social media dengan pemesanan melalui Whatsapp, rekan distributor untuk yang berada di luar kota, serta tiga offline store yang berlokasi di Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan Tokyo Hub. Ketiga toko tersebut memiliki konsep berbeda dan unik di setiap lokasinya sehingga dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik.


(Baca Juga: Peralatan Dapur Unik dan Murah)


Oxone memiliki offline store pertamanya dengan tema shoperience centre dengan membawakan produk-produk unggulan Oxone yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung produk Oxone. Setelah sukses dengan toko pertamanya, Oxone menghadirkan gerai kedua dengan tema Gallery, gerai ini bertujuan untuk memperlihatkan produk yang telah dihadirkan oleh Oxone. 



(Tampilan Baru Dari Gerai Oxone. Foto: Dok. Oxone)


Pada tanggal 1 Oktober 2023, Oxone memperkenalkan tampilan gerai barunya yang lebih fresh. Oxone mengambil tema nuansa industrial open space. Warehome merupakan gerai terbaru dari Oxone yang berada pada Tokyo Hub, Pantai Indah Kapuk. Dirancang untuk pelanggan yang menginginkan pengalaman berbelanja dengna nuansa Industrial Open Space untuk menarik para pembeli bundling


(Baca Juga: Resep Cumi Asam Manis Mudah dan Cepat Seperti di Restoran)


Ifan Kesuma, Direktur Utama Oxone Indonesia mengatakan bahwa warehome ini ditujukan untuk para pelanggan dapat membeli produk Oxone secara bundle karena memiliki promo-promo yang hanya ada di store Tokyo Hub, Pantai Indah Kapuk. Oxone merancang warehome ini memperlihatkan produk-produk yang sudah ada sejak pertama kali Oxone berdiri.


Hati senang jika peralatan dapur di rumah lengkap dan cantik. Untuk itu, kamu dapat mengunjungi gerai-gerai Oxone untuk mendapatkan produk-produk peralatan dapur yang berkualitas dan estetik. 


(Penulis: Nada Kamiliya)

Life & health