Fashion

Serba Ungu! Koleksi Eksklusif CHARLES & KEITH di Indonesia

By : Natasha Fitrand - 2023-10-13 18:00:01 Serba Ungu! Koleksi Eksklusif CHARLES & KEITH di Indonesia

Dalam rangka selebrasi hari jadinya, CHARLES & KEITH, brand asal Singapura yang menjadi pilihan utama untuk tas, sepatu, dan aksesori baru saja meluncurkan koleksi limited-edition secara eksklusif di Indonesia!

Bagi kamu yang selalu up-to-date dengan tren fashion terkini, sudah pasti kamu akan mencintai koleksi ini! “The Anniversary Collection” dari CHARLES & KEITH menghadirkan lima produk terbaru, termasuk dua sepatu yaitu Sandal Jadis Ombre Chunky dan Sandal Flatform Constance Ombre, dua tas yaitu Shoulder Bag Alcott Ombre dan Tote Bag Chain-Handle Bethel Ombre, serta satu Phone Pouch Este Ombre Belted. Memiliki siluet effortless dan dapat di multi-style, koleksi ini sudah pasti cocok dipakai untuk gaya sehari-hari dan mudah dipadu-padankan dengan fashion item lainnya!


(CHARLES & KEITH The Anniversary Collection di Indonesia. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


(Baca Juga: Stylish! Ini Gaya ITZY Kenakan Charles & Keith di World Tour)


Highlight utama pada koleksi ini terletak pada efek ombre bewarna ungunya yang lembut. Warna dan konsep dari koleksi ini sendiri terinspirasi oleh salah satu lambang bunga ikonis di Indonesia, yaitu Anggrek Bulan atau Moon Orchid. Dikenal juga dengan sebutan “Flower of Charm”, bunga ini terkenal memiliki warna ungu tua yang perlahan memudar ke kelopaknya, berubah dari warna muted violet menjadi brilliant white. Bagi kamu pencinta warna ungu yang ingin terlihat stylish tanpa berlebihan, koleksi ini bisa jadi pilihan kamu!


Acara perilisan “The Anniversary Collection” CHARLES & KEITH berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2023 di gerai CHARLES & KEITH Grand Indonesia. Pada acara ini, CHARLES & KEITH mengundang tiga muse untuk koleksi ini yaitu Bella Clarissa, Aysha Shaqina, dan Camilla Zabrina, sekaligus para fashion enthusiast lainnya untuk menikmati serangkaian aktivitas yang tersedia mulai dari photobooth, claw machine, dan customize tote bag dengan iron patches yang menggemaskan.


(CHARLES & KEITH The Anniversary Collection di Indonesia. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


(Baca Juga: Seru! Steve Madden Rilis Koleksi Fall 2023 di Klub Rahasia)


Serangkaian aktivitas menyenangkan di gerai CHARLES & KEITH Grand Indonesia juga bisa kamu coba, lho! Mulai tanggal 11 Oktober 2023-22 Oktober 2023, kamu bisa datang langsung untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah gratis dari permainan claw machine dengan setiap pembelian dari produk "The Anniversary Collection" atau dapat berfoto pada photobooth dengan cara mengikuti halaman Facebook CHARLES & KEITH Indonesia serta melakukan pembelian produk apapun dengan harga normal.

Produk edisi spesial ini sudah tersedia di semua store CHARLES & KEITH Indonesia mulai tanggal 10 Oktober atau dapat di pre-order melalui website CHARLESKEITH.CO.ID mulai tanggal 27 September. Grab yours now, and be stylish with CHARLES & KEITH!


Fashion