Fashion

Stylish! Ini Gaya ITZY Kenakan Charles & Keith di World Tour

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-02-14 10:00:01 Stylish! Ini Gaya ITZY Kenakan Charles & Keith di World Tour

Brand ambassador global dari Charles & Keith, ITZY, telah sukses mengadakan worldwide concert tour pertamanya di Jakarta pada 4 Februari 2023 yang lalu. Tampil di Stadion Tennis Indoor Gelora Bung Karno, ITZY tampil memukau dalam balutan produk dari Charles & Keith untuk konser .



Girl group asal Korea Selatan ini tampak menata penampilan mereka di atas panggung mengenakan sepatu sneakers classic dengan detail strap Gabine yang istimewa untuk melengkapi gaya berbusana mereka. Padu padan busana yang stylish dan nyaman menjadi kunci dari penampilan world tour ITZY yang ditunggu-tunggu khususnya bagi para MIDZY (sebutan untuk penggemar ITZY).


(Baca juga: 7 Gaya Busana Artis Wanita Korea Selatan yang Mudah Ditiru)



(ITZY kenakan produk Charles & Keith pada saat World Tour. Foto: Dok. Charles & Keith)


Sebelumnya, ITZY didaulat sebagai brand ambassador global dari Charles & Keith pada Agustus 2022 lalu karena dianggap merepresentasikan sosok-sosok wanita generasi baru yang tidak takut untuk menjadi diri sendiri. Kelima personel ITZY pun tampil mengundang decak kagum di kemunculan perdana mereka pada kampanye koleksi Fall-Winter 2022, berkolaborasi dengan fotografer Hee June-kim.



(ITZY kenakan produk Charles & Keith pada saat World Tour. Foto: Dok. Charles & Keith)


Penampilan konser girl group besutan JYP Entertainment di Jakarta beberapa waktu yang lalu menjadi momen spesial karena merupakan salah satu dari rangkaian world tour mereka setelah sukses berkarier selama tiga tahun.


(Baca juga: Intip 6 Outfit Korean Style ala Idol Kpop Pria)


Seperti diketahui, ITZY, yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini telah mengukir sederet prestasi, salah satunya adalah dinobatkan sebagai rookie atau artis pendatang baru terbaik dalam kategori penjualan tertinggi oleh sebuah perusahan bidang layanan informasi dan musik Jepang bernama Orican. Salute!



Fashion