Life & health

Tampil di 'Crazy Horse', Lisa Blackpink Menjadi Sorotan

By : Her World Indonesia - 2023-10-05 13:00:02 Tampil di 'Crazy Horse', Lisa Blackpink Menjadi Sorotan

Lisa Blackpink menjadi bahan perbincangan publik karena telah melakukan pertunjukkan tiga malam berturut di ‘Crazy Horse’, kelab kabaret yang terkenal di Paris, Prancis. Tempat tersebut diketahui sebagai tempat ikonis atas pertunjukkan penari yang telanjang, bersama dengan nyanyian dan pantomim. Inilah membuat penampilan Lisa sangatlah kontroversi di mata publik.



(Sedang mengambil foto di sofa merah beludru ikonis Crazy Horse. Foto: Dok. Lisa Manoban/ Instagram)

Namun perlu diketahui bahwa, Lisa Manoban menjadi artis korea pertama untuk menampilkan diri di ‘ Crazy Horse’. Tempat tersebut sering berkolaborasi dengan artis yang terkenal, seperti Dita von Teese dan Pamela Anderson. Musik video Beyonce, Partition juga terinspirasi dari lagu dan tarian kabaret ini. FYI, mereka mempunyai standar yang sangat tinggi ketika memilih seorang artis untuk tampil bersama mereka. Harus mempunyai latar belakang ballet dan tinggi yang kurang dari 173 cm. Lisa juga membawakan lagu terkenal mereka yang berjudul Crisis? What Crisis' dan 'But I Am A Good Girl' Ini merupakan momen bersejarah!


(Baca Juga :Selalu Tampil Stylish, Ini Gaya Outfit Lisa Blackpink)


Selama pertunjukan berlangsung, anggota Blackpink lainnya beserta keluarga dan teman, datang untuk mendukung. Juga diungkapkan bahwa tiket di malam pertama habis terjual dalam waktu yang sangat cepat. Meskipun ‘Crazy Horse’ mengeluarkan pernyataan dan foto dari 3 malam spektakuler untuk memperlihatkan bahwa Lisa tidak berpenampilan tanpa busana, tetap saja pendapatan fans terbelah menjadi dua. Ada yang berpendapat bahwa Lisa mempunyai fans yang berada dibawah umur dan tidak seharusnya mempromosikan perlakuan seperti ini. Ada juga yang berpendapat bahwa Lisa terlihat menakjubkan dan mempesona. Sampai fans di negerti tiongkok pun mem-blacklist Lisa karena penampilan ini.


(Lisa terlihat cantik menggunakan wig pendek dan lipstik merah. Foto: Lisa Manoban/ Instagram)


(Baca Juga: Intip Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce)


Fans atau bukan, bisa diakui bahwa Lisa Manoban adalah seorang artis sejati. Meskipun diterima secara baik, banyak juga yang tidak setuju dengan penampilannya.  Menurut kamu bagaimana?




Life & health