Fashion

Converse Hadirkan Koleksi Sepatu Nyaman Lewat Tekonologi CX

By : Her World Indonesia - 2023-01-31 14:00:01 Converse Hadirkan Koleksi Sepatu Nyaman Lewat Tekonologi CX

Seperti yang sudah kamu ketahui, saat ini sudah banyak aktivitas maupun kegiatan yang sudah kembali normal khususnya bagi anak muda, setelah sebelumnya banyak yang terhambat akibat pandemi. Antuasiasme anak muda terhadap momen ini pun juga sangat dimaksimalkan dari berbagai bidang, mulai dari musik, fashion, seni dan lain-lain. Melihat hal ini, Converse yang merupakan merek sepatu yang menjadi kebutuhan para anak muda juga tidak mau ketinggalan.


Dalam rangka menyambut musim semi 2023 yang sudah lebih produktif ini, Converse mengeluarkan koleksi terbarunya. Pada koleksi terbarunya ini, Converse bukan hanya mengusung desain yang edgy, tapi juga memberikan kenyamanan untuk kegiatan kamu.


(Baca Juga: Kolaborasi Epik Converse dan Para Seniman Muda Seluruh Dunia)



(Convers mengeluarkan koleksi terbaru yang nyaman dan cocok untuk semua jenis kegiatan anak muda. Foto: Dok. Converse )


(Salah satu sepatu ikonik pada koleksi ini, Run Star Motion CX Overlay dengan warnanya yag monokrom dan desainnya yang edgy. Foto: Dok. Converse )


Converse melakukan inovasi dengan menggunakan teknologi CX, yang memberikan menyamanan saat menggunakan sepatu sepanjang hari. Tidak hanya itu, pada koleksi terbaru ini Converse juga sangat eksploratif dari segi desain. Mengusung tema yang lebih futuristik tetapi tetap mempertahankan ciri khasnya, Converse seakan memberikan angin segar kepada pencintanya. Keunikan lain dari koleksi ini ialah sol sepatunya yang tinggi dengan berbagai detail dan motif.

Salah satu sepatu yang harus kamu miliki ialah Run Star Motion CX Overlay, dengan berbagai warnanya yang monokromatik. Selain desainnya yang sangat edgy, sepatu yang satu ini juga dilengkapi dengan midsole CX serta pelapis kaus kaki yang membuatnya lebih dingin.

Sepatu lainnya yang wajib kamu punya juga pada musim ini ialah Chuck 70 dengan mempertahankan canvas klasiknya yang pastinya terdapat penambahan detail yang berbeda. 


(Baca Juga: Converse Rilis 'Renew' dari Bahan Botol Plastik Bekas)


Berbagai koleksi musim semi 2023 dari Converse ini sudah bisa kamu dapatkan langsung di gerai Converse, serta kunjungi website Converce untuk katalog yang lebih lengkap.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion