Converse Rilis 'Renew' dari Bahan Botol Plastik Bekas


  • Converse Rilis 'Renew' dari Bahan Botol Plastik Bekas
    Converse merilis Converse Renew Classic yang dibuat dari bahan polyester dan botol plastik bekas. (Foto: Dok/Converse)


    Converse baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya 'Converse Renew Canvas' yang tak hanya mencuri perhatian karena tampilan, tapi juga turut serta berpartisipasi dalam aksi peduli lingkungan. Bagian atas kanvas ikon Converse tersebut dibuat dari 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas.

    Dalam catatan produksinya, 'Converse Renew Canvas' disebutkan sebagai iterasi pertama yang menampilkan strategi Converse baru, dijuluki 'Converse Renew', yang memiliki potensi untuk menciptakan produk baru, dimulai dengan Chuck Taylor All Star dan Chuck 70.



    Penasaran, seperti apa? 

    (Baca juga: Converse Chuck Stories: Ada Cerita di Setiap Sneakers) 



    Converse mengungkapkan benang ritel yang baru dikembangkan ini digunakan untuk membuat properti kanvas katun ikonis. Produk ini disebutkan akan tersedia musim ini dalam warna-warna cerah yang dimaksudkan untuk mendorong pemakainya untuk melihat 'the natural' dan lingkungan pabrik di sekitar mereka.

    Warna yang tersedia yakni diantaranya Moss Green, Ozone Blue, Wheat, Pale Putty, Black dan Jade Stone.

    Renew Canvas akan tersedia secara global sejak 5 Juli di situs Converse.com dan di Indonesia pada 19 Juli di 2 toko konsep Converse Grand Indonesia & Senayan City serta LAZADA dengan harga mulai dari Rp.759.000 – Rp999.000 dengan ukuran mulai dari US 4H – US 11 (37 – 44).



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below