Fashion

Gunakan Gaun Ibunya, Intip Busana Pernikahan Mikha Tambayong

By : Her World Indonesia - 2023-01-30 16:00:02 Gunakan Gaun Ibunya, Intip Busana Pernikahan Mikha Tambayong

Kabar gembira datang dari artis Mikha Tambayong dan Deva Mahendra yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sejoli yang resmi berpacaran pada tahun 2020 ini terlihat sangat romantis dan bahagia di hari spesialnya. Pernikahan yang dilaksanakan di Bali ini terasa sungguh hangat dengan kedatangan teman-teman terdekatnya. Pada momen spesial ini pula, Mikha Tambayong terlihat sangat menawan dibalik berbagai busana yang digunakannya.

Berikut ini Her Wolrd rangkumkan busana menawan Mikha Tambayong pada hari pernikahannya. Let’s take a look!


1. Gaun milik ibunya


Pernikahan memang menjadi momen yang sakral dan sangat spesial untuk semua orang. Pada momen yang spesial ini, Mikha Tambayong memutuskan untuk menggunakan gaun milik mendiang ibunya yang dulu juga digunakan untuk menikah. Bersama dengan desainer Jeffry Tan, gaun yang sudah berumur lebih dari 20 tahun itu mengalami sedikit perombakan dengan menambahkan korset serta beading yang menawan.


2. Gaun resepsi


Setelah tampil memukau dengan gaun ibunya, Mikha Tambayong juga terlihat sangat cantik dibalik gaun resepsi yang masih dengan hasil karya Jeffri Tan. Fakta menarik dari gaun ini ialah detail drapping cantik bertumpuk menggunakan kain sifon sutra pada bagian depan. Tidak ketinggalan dengan siluet seperti pita origami yang juga berbentuk seperti huruf “M” sebagai inisial dari Mikha Tambayong.


(Baca Juga:Mikha Tambayong Bocorkan Tujuan Hidupnya)


3. Gaun after party

(Gaun dan riasan dari Mika Tambayong saat after party yang sangat memukau. Foto: Dok. thebridestory/Instagram)


Masih dengan menggunakan gaun berwarna putih, Mikha Tambayong tampil memukau dengan busana after party-nya yang lebih terbuka. Dengan menggunakan gaun asimetris yang terlihat loose, Mikha juga tampil dengan riasan yang lebih bold.


4. Kebaya adat

(Kebaya khas Sulawesi yang sangat elegan dengan detail yang cantik. Foto: Dok. mikatambayong/Instagram)


Bukan hanya menggunakan gaun bernuansa internasional, pada momen yang sakral ini Mikha Tambayong juga terlihat cantik menggunakan kebaya khas dari daerah Sulawesi. Kebaya dengan detail lengan lonceng yang menawan serta payet yang manis sangat cocok untuk menemani hari spesial kamu.


(Baca Juga: Cara Mikha Tambayong Hadapi Nyinyiran Warga Net)


Berikut itu Her World rangkumkan busana cantik dari pernikahan Mikha Tambayong. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion