Fashion

MStyle Gelar Fashion Show di Bali Untuk Sambut 2023

By : Her World Indonesia - 2023-01-27 12:00:01 MStyle Gelar Fashion Show di Bali Untuk Sambut 2023

Pada 18 Januari 2023, MStyle, lini bisnis dari Momento Group menyambut tahun baru dengan menggelar acara pertamanya yaitu fashion show di The Samaya Seminyak, Bali yang bertajuk Fusion Fashion Bali 2023. Fashion show ini menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional dengan tujuan untuk membangun hubungan kuat antara brand dan target market-nya. Berlangsungnya Fusion Fashion Bali 2023 juga turut mendukung pemulihan pariwisata dan bisnis di Bali, terutama pasca pandemi COVID-19.

MStyle, yang berfokus pada bidang branding marketing communication and activation menggelar Fusion Fashion Bali 2023 sebagai sebuah selebrasi dan penanda dari ekspansinya di Bali. Muthia Andriaty Ruskandar, selaku Founder & CEO MStyle menjelaskan lebih lanjut mengenai fungsi dan visi-misi MStyle di kalangan masyarakat.


(Baca Juga: Intip 5 Rekomendasi Brand Sustainable Fashion Lokal Terbaik)



(Fashion show Fusion Fashion Bali 2023 oleh MStyle. Foto: Dok. MStyle)


“MStyle bisa disebut sebagai communicator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target market-nya di kelas high end. MStyle memiliki visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda,” jelasnya.


Nama Fusion Fashion Bali 2023 oleh MStyle sendiri berhubungan dengan lokasi diadakannya acara, yaitu The Samaya Seminyak, Bali. “Samaya” memiliki arti “bersama-sama” dalam Bahasa Sanskerta, sedangkan “fusion” memiliki arti “membaur bersama” sehingga menjadikan konsep acara MStyle ini selaras dengan prinsip The Samaya Seminyak Bali.


Ditemani pemandangan matahari tenggelam Seminyak yang memukau, acara Fusion Fashion Bali 2023 dibuka dengan kata sambutan dari Founder Momento Group, Aris Prabowo yang dimeriahkan dengan penampilan dari Bali Modern Kontemporer.


(Baca Juga: Sejauh Mata Memandang Tampilkan Koleksi 'Baur' di JFW 2022)



(Fashion show Fusion Fashion Bali 2023 oleh MStyle. Foto: Dok. MStyle)

Acara dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang soal kecantikan, gaya hidup, dan creative branding communications, yang dibawakan oleh beberapa pembicara seperti Muthia Andriaty Ruskandar, Founder & CEO MStyle, Selly Rai Mantra, penggagas kain Endek khas Bali, dan dr. Kadek Dewitini Dipl.AAAM selaku perwakilan dari industri estetik di Bali. Acara semakin dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari penyanyi terkemuka Indonesia, Shanty lewat lagunya “Oh Kasih”.


Puncak acara dimulai dengan digelarnya fashion show yang menghadirkan premium fashion brand seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan para potensial market-nya. Acara penyambut tahun baru dari MStyle ini sukses berjalan berkat dukungan dan kerja sama dari berbagai brand terkemuka seperti Make Over, Dilmah Tea, dan Miracle Aesthetic Clinic.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion