Food & travel

Nikmati Berlayar Bersama Kapal Pesiar Mewah AYANA Lako di’a

By : Her World Indonesia - 2023-01-24 12:00:01 Nikmati Berlayar Bersama Kapal Pesiar Mewah AYANA Lako di’a

Ingin berlibur dengan cara yang berbeda?


Bersama AYANA Lako di’a, kapal pesiar mewah dari AYANA, kamu bersama keluarga dan teman tercintamu bisa pergi berlayar menjelajahi Taman Nasional Komodo untuk pengalaman liburan yang memorable. Memiliki panjang 54 meter dan lebar 11 meter, kapal ini dilengkapi dengan sembilan kabin mewah yang dapat memuat hingga 18 tamu dengan nyaman, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berlibur dan pelayaran jarak jauh.


(Baca Juga: AYANA Segara Di Jimbaran, Bali Resmi Dibuka Bulan Ini)


AYANA Lako di’a sendiri diambil dari bahasa lokal yang berarti “Perjalanan Aman”. Kapal satu ini juga memiliki lounge pribadi dan dek menyelam. Tidak hanya menikmati pemandangan laut yang indah selama berlayar, bersama AYANA Lako di’a kamu juga bisa menikmati beragam aktivitas seperti olahraga air, makan malam romantis, trailing komodo, dan masih banyak lagi.



(Taman Nasional Komodo. Foto: Dok. AYANA)

AYANA Lako di’a memiliki dua pilihan rencana perjalanan, dengan waktu berlayar selama 3 hari 2 malam dan 2 hari 1 malam. Berbagai aktivitas dan pengalaman menarik yang ditawarkan oleh AYANA Lako di’a antara lain snorkeling di Pulau Menjerite, menyaksikan sunset di Pulau Kalong, menjelajahi Pulau Komodo, bersantai di Pantai Pink Pulau Padar, dan aktivitas air menyenangkan di TAKA Makassar.



(TAKA MAKASSAR. Foto: Dok. AYANA)

AYANA Lako di’a menjamin kamu dan orang tersayang akan memiliki pengalaman berlibur yang nyaman dan mengesankan. Untuk itu, AYANA Lako di’a juga memberikan beberapa akomodasi seperti transfer pulang dan pergi ke bandara secara pribadi, menyajikan menu sarapan, makan siang, teh sore, makan malam, makan ringan, dan bir lokal tanpa batas, hingga beragam fasilitas dan aktivitas darat dan lepas pantai yang bisa kamu nikmati. Tidak berhenti di situ, dengan penambahan biaya kamu juga bisa menikmati benefit lain di AYANA Lako di’a, seperti servis bar dan makan malam romantis.


(Baca Juga: Penawaran Terbaru "Eat, Pray, Spa" di Westin Resort Nusa Dua)


Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatanmu untuk berlayar bersama AYANA Lako di’a.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel