Fashion

Hidden Gem Ala Jepang! Atmos Hadirkan ‘Otaku Room’ Di PIM 2

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-01-16 14:00:01 Hidden Gem Ala Jepang! Atmos Hadirkan ‘Otaku Room’ Di PIM 2

Atmos, retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang, kembali menghadirkan gebrakannya dengan membuka gerai keempat di Indonesia mengusung konsep Japanese Vibes Store yang ikonis. Berlokasi di PIM 2, bersiaplah untuk merasakan pengalaman baru saat berbelanja dengan hidden gem bernuansa Jepang yang tidak boleh dilewatkan!


Pertama di Indonesia, Konsep Japanese Vibes Store with Otaku Room

(Otaku Room di gerai Atmos PIM 2. Foto: Dok. Atmos)


Gerai teranyar dari Atmos ini terasa sangat spesial karena dilengkapi dengan Otaku Room. Otaku sendiri merupakan istilah yang berasal dari Jepang untuk menggambarkan orang-orang yang sangat menggemari suatu hal atau hobi secara mendalam, contohnya anime, manga/comic, musik, dan budaya populer lainnya.


Konsep unik ini menjadi yang pertama kalinya dibawakan di Indonesia, dengan harapan dapat menggaet masyarakat untuk semakin bersemangat dalam mencari koleksi Atmos terbaru, serta merasakan keistimewaan Otaku Room. Ruang tersembunyi di dalam gerai Atmos PIM 2 ini dihiasi dengan koleksi barang-barang vintage seperti buku manga, vinyl, hingga barang-barang kolektor yang tertata apik memanjakan mata para pengunjung toko.


Alunan musik dari piringan hitam dengan pilihan lagu yang membawa nostalgia dan kehangatan menjadi suguhan lainnya yang dapat dinikmati. Pengalaman masyarakat akan bertambah intens dengan sajian istimewa, seperti Japanese Coffee, Matcha, dan juga Cream Soda pilihan. Nuansa Jepang pun terasa semakin lekat dengan interior yang didominasi elemen natural seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai yang terispirasi dari elemen budaya dan arsitektur Jepang.



(Gerai Atmos PIM 2 dengan konsep Japanese Vibes Store. Foto: Dok. Atmos)

Hasil Kolaborasi Istimewa Sosco dan MRA Group


Kehadiran gerai Atmos di PIM 2 yang menyasar para sneakers & street culture enthusiasts ini merupakan hasil kolaborasi antara Sosco dan MRA Group. Sebelumnya, Atmos telah hadir di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia (Atmos Pink) dengan mengusung keistimewaan yang berbeda pada setiap gerai.


(Baca juga: Atmos Pink Pertama Di Asia Tenggara Hadir Di Grand Indonesia)


(Gerai Atmos PIM 2 dengan konsep Japanese Vibes Store. Foto: Dok. Atmos)


Gerai atmos PIM 2 sendiri memiliki arah desain baru dan penambahan Otaku Room yang menjadi perbedaan besar dengan gerai atmos lainnya. Sara Calista, selaku Head of Marketing Communication of The 707 Company, mengungkapkan bahwa yang menjadi kesamaan antara gerai Atmos PIM 2 dengan flagships lain seperti di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan adalah pendekatan estetika yang bersih dan palet warna netral yang tetap dipertahankan.



(Dian Sastro turut menghadiri pembukaan gerai Atmos PIM 2. Foto: Dok. Atmos)


Marcel Lukman, selaku President Director Atmos Indonesia, mengungkapkan bahwa menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di mana Atmos dapat terus memperluas sebaran gerai-gerai baru di Indonesia dan selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Berdasarkan hal tersebut, ia pun menambahkan, “Komitmen Atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands.”


(Baca juga: Atmos Kembali Ikut Memeriahkan Urban Sneakers Society 2022)


Hadirkan Produk Eksklusif dan Limited Edition 


Tidak hanya menampilkan pilihan sneakers yang merentang luas, Nicholas Schaefer, selaku Founder of The 707 Company, pun mengungkapkan bahwa Atmos PIM masih akan menampilkan banyak produk langka dan eksklusif yang akan membawa lebih banyak variasi produk yang lebih mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal 'street culture'.


(Gerai Atmos PIM 2 dengan konsep Japanese Vibes Store. Foto: Dok. Atmos)


Selain konsep unik yang dibawa, dengan pembukaan toko terbarunya ini, Atmos memiliki harapan untuk menguatkan sneakers culture di Indonesia melalui local community yang memiliki visi yang sejalan.


Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi produk eksklusif dan hidden gem yang dihadirkan Atmos PIM 2 ini, well, it’s time for you to visit and shop!


Fashion