Didekor Serba Biru, Rayakan Festive Season Di Senayan City!


  • Didekor Serba Biru, Rayakan Festive Season Di Senayan City!
    Menyambut perayaan momen Natal dan Tahun Baru 2023, Senayan City menghadirkan Festive Season – The Festive Mood dengan berbagai program menarik (Foto. Dok: Senayan City)

    Festive season isn’t over yet! Untuk kamu yang masih dalam mood liburan, Senayan City menghadirkan Festive Season - The Festive Mood mulai tanggal 12 Desember – 8 Januari 2023 yang dengan berbagai rangkaian program menarik yang dapat kamu experience langsung. Kemeriahan ini turut diperlihatkan melalui tema Blue Christmas yakni dekorasi serba biru yang tersebar di beberapa area Senayan City sekaligus menyambut premier film Avatar ‘The Way of Water’ Desember 2022. Penasaran apa saja keseruannya? Below is the details of the program:


    1. Avatar Pandora Experience

    Untuk kamu para pencinta film Avatar dan pengunjung setia Senayan City, kalian untuk pertama kalinya bisa merasakan dan menikmati Avatar Pandora Experience di Senayan City yang terinspirasi dari The Deep Forest of Pandora, The Cave of Eywa dan The Way of Water. Berkolaborasi dengan Disney Indonesia, Avatar Pandora Experience ini akan memadukan unsur teknologi sensor dan mengajak pengunjung seakan bertransportasi ke dalam dunia Pandora yang bisa dinikmati hingga 8 Januari 2023 mendatang di Main Atrium, lantai 1 Senayan City secara gratis dan tetap mengikuti peraturan yang berlaku.




    senayan city avatar the way of water festive season

    (Avatar Pandora Experience. Foto: Dok. Senayan City)


    2. The Festive Mood Installation


    Momen festive ini tentu tidak akan lengkap tanpa pohon natal untuk meriahkan suasana! Senayan City menghadirkan Blue Christmas Tree setinggi 10 meter di Main Atrium, lantai 1 untuk menambah suka cita momen Natal. Selain itu, terdapat juga instalasi dengan nuansa biru yang penuh keceriaan di Promenade, Ground floor. Pengunjung yang berbelanja pada 17, 18, 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8 Januari 2023 akan dihibur dengan penampilan dari Cantalevia Choir dan Festive Lounge dalam Christmas Rhyme di Promenade, Ground floor.


    senayan city avatar the way of water festive season

    (Blue Christmas Tree. Foto. Dok: Senayan City)


    3. Shopping Offers


    Pengunjung yang ingin berbelanja, nikmati penawaran menarik dari tenant Fashion & Style hingga tenant F&B seperti Home & Living, H&M, Kami., Kate Spade, Pandora, Staccato, Swarovski, dan masih banyak lagi mulai tanggal 15 hingga 31 Desember 2022. 


    (Baca Juga: Resmi, Mason Pine Hotel Bintang Lima Kini Telah Dibuka)


    4. Exclusive for BNI Cardholders


    Good news for BNI cardholders! Kamu dapat menikmati keuntungan lebih selama program Festive Season ini berlangsung hingga 8 Januari 2023 bagi pengunjung Senayan City yang merupakan pengguna kartu debit/kredit BNI. Pengunjung bisa mendapatkan Senayan City Voucher hingga Rp1.200.000,-, cicilan 0% hingga 12 bulan serta tambahan Senayan City Voucher dengan menukarkan BNI Reward Point hingga Rp500.000,-. *Syarat dan ketentuan berlaku. Menarik bukan?


    5. Senayan City CSR Program: 1000 Buku Untuk Anak-Anak Suku Asmat Papua 

    Senayan City juga ingin turut membagikan kebahagiaan ini dengan bekerjasama dengan Toko Gunung Agung untuk memberikan 1000 buku dalam upaya mendukung minat baca dan perkembangan pendidikan anak – anak suku Asmat di Papua. Guna memudahkan distribusi dan pembagian donasi ini, Senayan City juga didukung oleh Wahana Visi Indonesia dan Dispotmar TNI AL. Untuk pengunjung yang ingin berpartisipasi hanya perlu membawa buku-buku edukasi yang telah dibungkus rapi ke dalam Box Donation yang telah disediakan Senayan City yang berada di area south lobby dan north lobby, ground floor. Penerimaan donasi ini dimulai dari tanggal 21 November 2022 – 8 Januari 2023, dan akan diserahkan ke anak-anak suku Asmat di Papua. Yuk, segera donasikan buku-buku kamu! 


    (Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Nikmati Infinity Brunch di Vong Kitchen)


    Jadi, jangan lupa rasakan keseruan suasana liburan di Senayan City, Jakarta bersama keluarga dan orang-orang tersayang. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below