Food & travel

Sambut Tahun Baru, Nikmati Infinity Brunch di Vong Kitchen

By : Her World Indonesia - 2022-12-21 18:00:01 Sambut Tahun Baru, Nikmati Infinity Brunch di Vong Kitchen

Momen perayaan Natal dan Tahun Baru yang telah lama dinanti akhirnya tiba! Rayakan momen kehangatan dan penuh suka cita ini dengan beragam penawaran dari Vong Kitchen di Hotel Alila SCBD. Meriahkan waktu spesial di akhir tahunmu dengan pengalaman makan malam Natal dan Tahun Baru hingga penawaran bingkisan mewah hanya di Vong Kitchen.



Pada Malam Natal di tanggal 24 Desember 2022, para pengunjung dapat menikmati menu spesial makan malam Natal seperti Pan Roasted Japanese John Dory yang disajikan bersama Tomato Bisque, Kerang Lombok & Udang Black Tiger, kemudian juga Maine US Lobster Thermidor yang datang bersama dengan Gruyere, Shitake & Daun Bawang, serta untuk hidangan pencuci mulut terdapat Christmas Yule Log yang disajikan dengan mousse cokelat serta campuran buah beri.


(Baca Juga: Modern! Sheraton Surabaya Beri Wajah Baru La Patisserie)



(Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Inifnity Brunch di Vong Kitchen. Foto: Dok. Vong Kitchen)



(Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Inifnity Brunch di Vong Kitchen. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Vong Kitchen juga menyajikan brunch Natal di tanggal 25 Desember 2022, dengan konsep Infinity Brunch yang menjadi ciri khasnya. Para pengunjung dapat mencicipi 30 pilihan menu khas dari Vong Kitchen hanya dengan harga 688.000 rupiah, dengan tambahan 388.000 rupiah untuk penawaran minuman koktail tanpa batas untuk dua jam. Terdapat pula tambahan sebesar 488.000 rupiah per orang untuk paket minuman wine dan sparkling tanpa batas. Bagi kamu yang ingin mengambil kedua paket, kamu bisa memilikinya dengan tambahan sebesar 788.000 rupiah per orang.

Disajikan oleh koki berbintang Michelin Cedric Vongerichten bersama Chef de Cuisine Matthew Byk, konsep infinity brunch di Vong Kitchen sendiri menitikberatkan kepada pilihan makanan dan minuman melimpah yang disajikan secara ala carte dalam porsi yang lebih kecil agar dapat dinikmati bersama dengan keluarga. 


(Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Inifnity Brunch di Vong Kitchen. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Hidangan yang termasuk di dalamnya antara lain menu sarapan Vong French Toast dengan perpaduan rasa yang manis dan gurih dari caramelized apple & caramel sauce bersama bacon. Kemudian terdapat menu pembuka House-made Ricotta Cheese yang disajikan bersama dengan Charred Sourdough, Roasted Pepper, dan Tomato-Chili Jam. Selanjutnya terdapat menu yang sedang naik daun, yaitu Bone Marrow-Mushroom Spätzle dihidangkan dengan Shitake, Caramelized Onion, dan dilengkapi dengan perasan jeruk lemon.

Salah satu menu terkenal yaitu Roasted Australian Lamb Chop, Broccolini, Potato Dauphone &Tomato Harissa juga akan disajikan. Tidak ketinggalan, menu pencuci mulut baru bagi para pecinta makanan manis, Fluffy Pancake Soufflé juga akan tersedia.

Natal dan Tahun Baru juga merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan bertukar bingkisan. Tentunya, Vong Kitchen juga memberikan penawaran bingkisan spesial yang terdiri dari pilihan berikut.


(Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Inifnity Brunch di Vong Kitchen. Foto: Dok. Vong Kitchen)


1. Box of Four yang berisi Malakoff Ganache, Dark chocolate Ganache, Coating Chocolate Truffle & Dark Chocolate Truffle dengan harga 998.000 rupiah per box

2. Cheese Roll Hampers dengan harga 608.000 per box

3. Yule Log Hampers dengan harga 898.000 per box

4. Full Set Hampers dengan harga 1.778.000 per box


(Baca Juga: Perayaan GLITZ & GLAM The Sultan Hotel & Residence Jakarta)


(Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Inifnity Brunch di Vong Kitchen. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Dalam rangka menyambut tahun 2023, Vong Kitchen akan menyajikan 5 rangkaian set menu spesial dengan keunggulan bahannya yang berkualitas tinggi, termasuk Caviar, Sea Urchin “Uni”, Hokkaido Scallop, dan Lobster Thermidor Tarragon yang tersedia pada malam pergantian tahun di tanggal 31 Desember 2022.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel