Fashion

10 Gaya Terbaik Selebriti di Karpet Merah SAG Awards 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-27 14:00:01 10 Gaya Terbaik Selebriti di Karpet Merah SAG Awards 2023

Pada hari Minggu, tepatnya tanggal 26 Februari 2023 menjadi malam yang bertabur bintang dengan berlangsungnya ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-29. Ajang bergengsi yang memberikan penghargaan pada film dan serial televisi terbaik di tahun 2022 ini dihadiri oleh deretan selebriti Hollywood ternama serta berprestasi, seperti Zendaya, Cate Blanchett, Michelle Yeoh, dan masih banyak lagi.


Kehadiran para selebriti ini juga semakin meriah dengan penampilan mereka yang serba mewah, glamor, hingga nyentrik saat berpose di atas karpet merah. Beberapa selebriti juga nampak mengenakan warna tren Pantone di tahun 2023, membuat gaya mereka terlihat semakin eye-catching! Penasaran seperti apa gaya mereka? Yuk intip di bawah ini.


Classic in Black

1. Jenna Ortega


(Gaya Jenna Ortega di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Masih unggulkan gaya gothic-nya, sang aktris pemeran Wedesday Addams satu ini mengenakan gaun hitam rancangan Atelier Versace yang memberikan ilusi layaknya kulit dengan desain seksi dan misterius.


2. Cate Blanchett


(Gaya Cate Blanchett di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Selalu tampil maksimal, kali ini sang aktris mengenakan gaun hitam rancangan Armani Privé yang memberikan nuansa klasik, gothic, sekaligus mewah.


3. Ana de Armas


(Gaya Ana de Armas di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Feminine yet daring! Sang aktris terlihat menawan mengenakan black embroidery gown rancangan Louis Vuitton dengan plunging v-neckline yang membuatnya terlihat makin seksi.


4. Cara Delevingne


(Gaya Cara Delevingne di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Berbeda dari penampilan biasanya yang nyentrik dan berani, kali ini sang model memilih gaya lebih klasik mengenakan gaun hitam rancangan Carolina Herrera, dengan detail bunga yang menghiasi area bust dan waist miliknya.


(Baca Juga: 5 Gaya Mewah Zendaya Terinspirasi Dari Film Yang Dibintangi)


Shades of Love

1. Zendaya


(Gaya Zendaya di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Tidak pernah mengecewakan! Kehadiran Zendaya serentak mencuri perhatian semua orang, dirinya tampil mewah dan penuh glamor mengenakan gaun bewarna pink rancangan Valentino dengan detail bunga mawar di bagian rok yang memesona. Penampilannya semakin ditingkatkan dengan kalung mewah dari Bulgari yang terdiri dari tiga batu dengan warna berbeda.


2. Jessica Chastain


(Gaya Jessica Chastain di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Spot on! Sang aktris tunjukkan dirinya mengikuti tren dengan mengenakan warna resmi tahun 2023 dari Pantone, yaitu Viva Magenta. Gaun rancangan Zuhair Murad yang elegan ini membuatnya cocok disebut sebagai salah satu “Best Dressed” pada ajang satu ini.


3. Emily Blunt


(Gaya Emily Blunt di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

She is blooming! Sang aktris terlihat menawan mengenakan rancangan Oscar de la Renta dengan detail flowel embroidery yang menghiasi gaun bewarna merah miliknya.


(Baca Juga: 14 Gaya Terbaik Selebriti di Golden Globe Awards 2023)


Steal the Spotlight

1. Michelle Yeoh


(Gaya Michelle Yeoh di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Meski berusia 60 tahun, Michelle Yeoh buktikan dirinya tetap berani terlihat fashionable dengan desain yang nyentrik. Pada ajang satu ini, sang aktris pilih kenakan gaun rancangan Schiaparelli Couture dengan detail gold fringe yang nyentrik.


2. Julia Garner


(Gaya Julia Garner di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Selalu bereksperimen dengan gayanya, kali ini sang aktris pilih kenakan gaun rancangan Gucci dengan desain bust unik yang menyerupai seashell dan atasan berbalut kristal yang mewah.


3. Amanda Seyfried


(Gaya Amanda Seyfried di SAG Awards 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Dress dengan desain minimalis dan sleek rancangan Prada ini tetap berhasil membuat sang aktris jadi sorotan perhatian berkat pilihan warna lime green-nya yang cerah dan nyentrik.


Nah, itu dia gaya terbaik selebriti di ajang SAG Awards 2023. Siapa gaya favoritmu?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion