Fashion

Stylish! Ini Deretan Selebriti Dunia Hadiri Fendi SS 2023

By : Her World Indonesia - 2022-09-28 11:00:02 Stylish! Ini Deretan Selebriti Dunia Hadiri Fendi SS 2023

Baru-baru ini salah satu high brand fashion Fendi melaksanakan fashion show terbarunya untuk pakaian wanita Spring Summer 2023. Didominasi dengan warna netral tetapi tetap terselip warna-warna vibrant, koleksi terbaru Fendi terlihat begitu memukau.


Dengan perpaduan siluet yang structured tetapi tetap loose, Fendi seakan menggambarkan perempuan yang feminin dan kuat dalam kesibukannya. Dalam fashion show-nya kali ini juga, Fendi mengundang sejumlah para selebriti manca negara yang juga merupakan bagian dari keluarga Fendi dari seluruh dunia.


Berikut ini Her World rangkumkan deretan selebriti  dari beragai negara yang menghadiri fashion show Fendi Spring Summer 2023. Let’s take a look!


1. Jourdan Dunn

(Model asal Inggris Joudan Dunn ikut meriahkan fashion show. Foto: Dok. Fendi)

Model asal Inggris yang satu ini terlihat tampil sangat menawan saat menghadiri Fendi Spring Summer 2023. Menggunakan strapless top dengan motif senada dengan celana serta gaya rambut yang seakan sedang nostalgia semakin menambah penampilan yang fashionable.


2. Dami Kim

(Aktris Dami Kim asal korea merupakan brand ambasador untuk Fendi Korea . Foto: Dok. Fendi)


Siapa yang tidak kenal dengan aktris perempuan asal Korea Selatan yang satu ini. Dami Kim yang belakangan ini dikenal dari series dramanya 500 Days of Summer juga tampak menghadiri Fendi Spring Summer 2023. Kedatangannya juga berkaitan karena dirinya merupakan brand ambasador untuk Fendi Korea.


(Baca Juga: Brand Fendi Luncurkan Basket Bag)



3. Louise Wong

(Louise Wong aktris asal Hongkong . Foto: Dok. Fendi)


Louise Wong merupakan aktris asal Hong Kong yang juga ikut memeriahkan fashion show dengan penampilannya yang edgy.


4. Sasha Meneghel

(Sasha Meneghel brand ambassador Fendi dari Brazil. Foto: Dok. Fendi)


Model dan brand ambassador Fendi dari Brazil ini juga ikut hadir dengan mengenakan busana berwarna vibrant yang sangat eye catching bagi para penikmat fashion.


5. Miriam Leone

(Miriam Leone aktris asal Italia. Foto: Dok. Fendi)

Sebagai aktris dari Italia, Miriam Leone juga ikut memeriahkan fashion show ini dengan mengenakan turtle neck merah muda berbahan knit.


(Baca Juga: FENDI Luncurkan Koleksi 'Pet Travel Line')


Berikut itu telah Her Wolrd rangkumkan deretan selebriti dunia yang ikut meramaikan fashion show Fendi Spring Summer 2023. Gaya siapa yang menjadi favotir kamu?

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion