Hair & beauty

C&F Kenalkan Produk Baru di Anniversary ke-28 Tahun

By : Danes Wara - 2022-09-28 15:00:01 C&F Kenalkan Produk Baru di Anniversary ke-28 Tahun

Salah satu jaringan ritel eksklusif untuk produk parfum dan kecantikan di Indonesia, C&F telah menawarkan berbagai pilihan produk parfum dan kecantikan lebih dari 100 brand kecantikan. Menariknya lagi, beragam brand lokal atau pun internasional bisa dijumpai dalam tokonya, di antaranya yakni Memo Paris, Floraiku, YSL, Bulgari, Triology, Murad, Patyka dan masih banyak lagi.


Tak hanya memiliki lebih dari 150 gerai C&F yang dapat kamu temukan di seluruh Indonesia, kini C&F juga dapat dijangkau secara online melalui www.cnfstore.com dengan menawarkan beragam pilihan produk kecantikan yang dama lengkapnya.


Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-28 pada bulan September ini, C&F menghadirkan 2 produk niche perfume dan skincare terbaru berikut.


Gritti Venetia


(Chantilly. Foto: Dok. Gritti Venetia)


Brand parfum asal Itali merupakan merk yang cukup terkenal dan pastinya selalu menghadirkan parfum-parfum berkualitas. Salah satu rangkaian parfumnya yakni White Collection, menghadirkan 8 variasi wewangian yang menggabungan aroma fruity dan floral yang manis nan lembut.


Selain memiliki keharuman yang manis dan lembut, parfum ini juga mempunyai wangi yang tahan lama serta kemasan yang elegan dan tampak mewah dengan aksen warna gold.


(Baca Juga: Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering)


Orlov Paris


(Fancy Red. Foto: Dok Orlov)


Jika kamu belum familiar dengan brand niche perfume yang satu ini, Orlov berasal dari Paris dan cocok untuk kamu wanita yang meyukai aroma yang lebih berani tapi tidak menyengat. Salah satunya yakni Fancy Red, aromanya seolah membawamu bersantai seperti di pantai French Rivera di saat musim panas. Wewangian ini memberikan perpaduan antara rosemary, jasmine, dan vanilla yang otomatis memberikan kesan feminin. 


Selain wewangian, ada pula produk perawatan kulit dari Korea Selatan seperti Cremorlab O2 Couture dan Leaders Calming Biotics yang tak kalah spesialnya. Ke depannya, C&F berkomitmen untuk menghadirkan berbagai pilihan produk parfum dan kecantikan terbaik lainnya di Indonesia. 


(Baca Juga: 5 Manfaat Bunga Telang Untuk Wajah, Penasaran?)


Turut menyambut anniversary yang ke-28, di bulan ini C&F juga menawarkan beragam promo menarik dan hadiah secara online maupun offline kepada para pelanggan setia C&F. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk parfum dan kecantikan yang hadir di C&F dan promo yang sedang berlangsung, kamu bisa langsung kunjungi www.cnfstore.com.



Happy 28th anniversary, C&F!

Hair & beauty