Fashion

Glamor New York Dalam Kampanye Michael Kors F/W 2022

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-09-12 18:00:02 Glamor New York Dalam Kampanye Michael Kors F/W 2022

Michael Kors Collection telah merilis campaign terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 menampilkan supermodel Adut Akech dan Rianne Van Rompaey. Nuansa glamour dan keanggunan dari busana koleksi terbaru Michael Kors Collection yang dikenakan oleh kedua supermodel tersebut secara apik diabadikan oleh fotografer terkenal asal Belanda, yakni Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, berlatar kota New York yang identik dengan kemewahan.



(Kampanye Michael Kors Fall/Winter 2022. Foto: Dok. Michael Kors)


Menurut sang desainer, Michael Kors, koleksi Michael Kors Fall/Winter 2022 ini memang sengaja dibuat untuk merepresentasikan energi kota besar New York yang glamor dan memesona melalui pancaran dalam diri saat berada di luar kota. “Pakaian dan aksesoris merupakan hal yang utama agar kita tampil lebih memukau saat kita melangkah keluar”, ungkap Michael Kors.



(Kampanye Michael Kors Fall/Winter 2022. Foto: Dok. Michael Kors)

(Baca juga: Berpengaruh Besar, Ini Gaya Fashion Ikonis Ratu Elizabeth II)


Koleksi ini sendiri terdiri dari beragam siluet, baik busana yang terbuka hingga tertutup. Detail hemlines pendek dan panjang, jahitan yang nyata, dramatic hoods, hingga potongan yang memperlihatkan kulit menjadi highlight utama, tentunya tanpa menanggalkan rancangan DNA dari Michael Kors itu sendiri yang identik dengan kemewahan. Nuansa warna pada koleksi ini pun mencakup secara luas, mulai dari warna earthy tone seperti camel, cokelat, warna netral hitam dan putih, hingga warna vibrant, yakni electric fuschia dan yellow taxi.


Sementara pada koleksi menswear, hadir pula ragam tekstur tweeds dan bulu imitasi yang rimbun bermain melawan paillettes dan sulaman kristal yang berkilauan untuk pakaian yang mendefinisikan polesan perkotaan yang tak lekang oleh waktu.



(Kampanye Michael Kors Fall/Winter 2022. Foto: Dok. Michael Kors)

(Baca juga: Simak Padu Padan Celana Tartan Wanita Untuk Tampil Stylish)


Selain itu, terdapat tas Travel Campbell yang memulai debutnya bersama koleksi ini. Terbuat dari kulit Italia yang mewah, tas ini dirancang untuk menjadi tas jinjing terbaik. Adapun tas tangan yang wajib dimiliki lainnya pada musim ini ialah Christie envelope, clutch kulit Italia lipat untuk mendefinisikan kemewahan dari siang hingga malam.


Campaign global ini sendiri telah dimulai pada 20 Agustus 2022 lalu di platform media sosial, outlet digital, dan penempatan media luar ruang tradisional, sementara iklan cetak akan berjalan di edisi musim semi tertentu.


Fashion