Fashion

Michael Kors Hadirkan Layanan Personalisasi, MK My Way

By : Her World Indonesia - 2022-09-03 12:00:01 Michael Kors Hadirkan Layanan Personalisasi, MK My Way

Hampir semua orang tidak bisa menolak ketika berbicara tentang personalisasi atau mungkin lebih akrab dengan sebutan personalized. Memberikan rasa yang unik dan otentik, personalisasi mempunyai kesannya tersendiri.


Melihat antusiasme yang tinggi akan hal ini, Michael Kors meluncurkan kampanye bertajuk MK My Way, yang memberikan pengalaman personalisasi untuk tas signature kesayangan kamu.Personalisasi ini sudah bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1 September 2022.


Melalui layanan ini kamu dapat memilih dua huruf sesuai dengan inisial pribadi dan pilihan warna sesuai refrensi kamu. Nantinya inisial ini akan dilukis langsung di tas siganture kamu menggunakan Angelus paint, sebuah brand cat asal California yang memang sering digunakan untuk kustomisasi barang mewah.


(Baca Juga: Intip Inspirasi Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors)

(Luna Maya dipilih untuk ikut merayakan kampanye Michael Kors My Way Foto: Dok.Michael Kors)

(Luna Maya dengan signature bag yang di personalisasi tulis inisial "L M" Foto: Dok.Michael Kors)

Merupakan kampanya global, MK My Way sudah dapat kamu jumpai pada tiga store dI Indonesia. Kampanye ini akan dimulai di Senayan City Jakarta, lalu dilanjutkan di Kota Kasablanka Jakarta, dan terakhir di Tunjungan Plaza Surabaya. Menggandeng artis dan model Luna Maya pada kampanyenya kali ini, Michael Kors juga ingin menunjukan koleksi Signature Bag yang hadir dalam berbagai ukuran yang sangat cocok untuk kamu para wanita urban yang berani dan tetap ingin tampil elegan.


Resmi dimulai pada tanggal 1 September 2022, segenap public figure juga ikut merayakan, tentunya dengan personality mereka yang spesial dan juga dengan signature bag berinisial nama. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan personalisasi, mulai tanggal 1 September sampai 16 Oktober kamu dapat menyaksikan live painting langsung pada tiga store Michael Kors.


(Baca Juga: Intip Keindahan Italia Melalui Koleksi Kapsul Michael Kors)


Itu dia kampanye terbaru yang dikeluarkan oleh Michael Kors. Sudah siap mendapatkan personalisasi yang otentik di signature bag kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion