Fashion

Intip Keindahan Italia Melalui Koleksi Kapsul Michael Kors

By : Her World Indonesia - 2022-08-23 17:00:01 Intip Keindahan Italia Melalui Koleksi Kapsul Michael Kors

Brand mewah asal Amerika, Michael Kors, baru-baru ini merilis koleksi kapsul yang terinspirasi dari semangat musim panas Italia yang ikonik dengan membawakan nuansa penuh kemewahan jet-set yang khas. Koleksi edisi terbatas ini menjadi istimewa karena hanya dapat dijumpai di Cabana Capri, dan di dekat Amalfi di Hotel Santa Caterina. Michael Kors menuangkan kekagumannya akan keindahan Pulau Capri ke dalam wujud koleksi kapsul yang sarat akan kemewahan liburan musim panas Italia.



(Baca juga: Coach x Tom Wesselmann Hadirkan Koleksi Penuh Keceriaan)


Koleksi ini menghadirkan baju renang dengan ocelot-print dan sarung serta gelang dari kulit python yang memukau, di mana semuanya dirancang untuk merepresentasikan kemewahan liburan di pulau. Kapsul spesial ini bersama dengan pilihan handbags, ready-to-wear, dan aksesoris dari koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors Collection telah hadir di pop up store Hotel Santa Caterina di Amalfi dari 28 Juli sampai 4 Agustus serta di pop-up store Cabana Capri dari 25 Juli sampai dengan 1 Agustus.



(Koleksi kapsul limited edition Michael Kors. Foto: @michaelkors/Instagram)


Michael Kors sendiri menjadi sponsor tunggal dari gala after party tahunan LuisaViaRoma pada tanggal 30 Juli, yang diselenggarakan dI Certosa di San Giacomo, Capri. Hal tersebut sebagai wujud melanjutkan perayaan Italia, dan bersulang atas terjualnya koleksi Michael Kors Collection oleh retailer barang mewah Italia LuisaViaRoma pada awal Juli yang lalu.


Menjelang gala, Michael Kors pun menyelenggarakan showroom VIP eksklusif di Grand Hotel Quisisana Teater di Capri dari 27 Juli hingga 1 Agustus, di mana tamu undangan dapat mencoba koleksi Michael Kors Collection Spring/Summer 2022 dan Fall/Winter 2022 untuk gala.


(Ocelot Caftan dari koleksi kapsul limited edition Michael Kors. Foto: Dok. Michael Kors)

(Baca juga: Nuansa Sentimental Dalam Koleksi MORAL HOME FW 2022-2023)


Sebagai sebuah brand luxury ternama, kualitas dari produk-produk busana Michael Kors memang tidak perlu diragukan lagi. Telah berdiri semenjak tahun 1981, Michael Kors kini memproduksi berbagai produk di bawah koleksi Michael Kors Collection, MICHAEL Michael Kors dan Michael Kors Mens, termasuk aksesoris, ready-to-wear, footwear, teknologi yang dapat dikenakan, jam tangan, dan rangkaian lengkap produk wewangian.


Toko Michael Kors dioperasikan di kota-kota paling bergengsi di dunia. Selain itu, Michael Kors mengoperasikan digital flagships di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia, menawarkan pengalaman omni-channel yang berkesan kepada pelanggan.


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion