Rahasia Kulit Sebening Kristal Cate Blanchett



  • her world (HW): Bagaimana pengalaman pertama Anda dalam merawat kecantikan?

    Cate Blanchett (CB): Dulu saat sekolah di Australia, saya mencoba melakukan tanning area kaki menggunakan oil. Tentu saja, untuk jenis kulit putih ini adalah 'bencana'. Dari situ saya belajar bahwa kulit saya sangat sensitif terhadap matahari, dan ibu saya meyakinkan saya untuk tidak ikut-ikutan tren warna kulit cokelat, lalu saya mulai menjaga dan merawat kulit dari efek buruk matahari dengan menggunakan sunscreen setiap hari.



    HW: Anda semakin terlihat cantik dan awet muda. Apa saja ritual kecantikan yang Anda lakukan setiap hari?

    CB: Selama beberapa tahun terakhir saya telah mengungkapkan keunggulan miracle water dan efeknya pada kulit saya. Setelah 15 tahun menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, saya dengan yakin dapat mengatakan bahwa produk ini tidak hanya mengubah kompleksitas kulit saya, tapi juga kemungkinan besar mengubah takdir kulit saya. Selain itu, saya selalu menggunakan rangkaian SK-II LXP Serum, Cream, dan Eye Cream. Saya juga sudah mencoba produk terbaru dari SK-II, yakni Genoptics Aura Essence yang berfungsi mencerahkan rona kulit wajah, dan SK-II Facial Treatment Oil yang memberikan kelembapan intens pada wajah. Ditambah, saya juga selalu mengonsumsi makan sehat.

    HW: Adakah ritual kecantikan khusus yang Anda lakukan sebelum menghadiri acara Academy Awards?

    CB: Tiga atau empat hari sebelumnya saya akan menutrisi kulit wajah denga SK-II Facial Treatment Mask di pagi hari atau malam hari sebelum tidur. Saya juga rutin menggunakan SK-II Facial Treatment Oil untuk memberi kelembapan ekstra, dan menyemprotkan SK-II Miracle Mid Day Essence setelahnya. Di hari H, saya melakukan kembali ritual tersebut di atas, ditambah mengaplikasikan rangkaian produk SK-II LXP. Hasilnya saya merasa kulit wajah saya selalu terjaga dalam kondisi yang baik, sehingga saya tak perlu mencampur terlalu banyak produk.

    HW: Produk make-up apa yang selalu ada di dalam tas Anda?

    CB: Sehari-hari saya juga cenderung tidak menggunakan banyak riasan, untuk itu lipstik dan maskara cukup untuk menjadi produk make-up yang saya bawa ke mana pun.

    HW: Apa momen terbaik dalam hidup yang sampai mampu mengubah takdir Anda?

    CB: Tak ada satu momen khusus yang mengubah takdir saya. Bertemu dengan suami, memiliki anak, bekerja di teater, membuat film, berpidah ke negara lain, traveling, membaca novel atau pun bermain. Kumpulan dari semua hal-hal kecil tersebut adalah yang benar-benar merubah takdir seseorang.

    HW: Apa yang Anda lakukan saat merasa stres dan lelah?

    CB: Saya berupaya mengendalikan masalah dan mencari solusinya. Atau, melakukan pijat secara ajaib mampu meringankan stres dan lelah.

     

    (FOTO: DOK. SK-II, DOK. HERWORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below