Fashion

Simak Inspirasi Tampil Mempesona ala Luna Maya

By : Her World Indonesia - 2022-08-29 16:00:02 Simak Inspirasi Tampil Mempesona ala Luna Maya

Tidak pernah gagal dalam berpenampilan, Luna Maya seorang artis dan model ternama Indonesia, dapat selalu memukau para pencinta fashion dengan outfit maupun gayanya. Bukan hanya untuk tampil di depan kamera, Luna Maya juga terlihat fashionable dalam aktivitas kesehariannya yang sering dbagikan melalui akun instagram pribadinya. Wanita yang menjadi juri pada salah satau kompetisi model terbesar di Indonesia ini memang dapat mengubah setiap outfit menjadi terlihat sangat stylish dan luar biasa.


Berikut ini Her World rangkumkan inspirasi untuk tampil mempesona ala Luna Maya. Let’s take a look!


1. Tampil stylish dengan crop top


(Crop top untuk tampilan yang fashionable. Foto: Dok. lunamaya/Instagram)


(Crop top untuk tampilan yang fashionable. Foto: Dok. lunamaya/Instagram)


Jadi salah satu fashion item yang sangat nyaman untuk digunakan, Luna Maya tampak stylish saat sedang memadupadankan crop top dalam outfit-nya. Penggunaan crop top juga sangat cocok dalam berbagai tipe style kamu. Ingin mendapatkan look yang easy going, kamu bisa mencontoh outfit Luna Maya yang menggabungkan crop top hijau neon dengan celana high waist yang digabungkan dengan sneakers. Bila sneakers kurang cocok dengan style-mu, mungkin kamu bisa menggantinya dengan heels boots dan menambahkan sling bag, untuk tampilan yang lebih girly. Crop top dengan cuttingan yang unik juga dapat menambah tampilan fashionable untuk kamu.


 2. Mini dress untuk tampilan feminin



Bagi kamu yang suka untuk tampil feminin, look Luna Maya yang satu ini sangat patut kamu coba. Menggunakan mini dress dengan detail floral pattern, dan puff sleeves benar benar memberikan tampilan feminin secara maksimal. Tidak perlu repot-repot untuk tampil stylish, kamu hanya tinggal menambahkan sling bag favorit and you are ready to go!


(Baca Juga: Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella)


3. Outfit ala Korean look


(Kemeja stripes dan ankle pants tampilan yang sangat menggambarkan korean style Foto: Dok. lunamaya/Instagram)


Luna Maya tampaknya selalu cocok menggunakan berbagai style fashion. Kali ini Luna Maya tampil dengan style ala Korea. Dalam balutan kemeja dengan motif stripes dan ankle pants, merupakan perpaduan yang tidak pernah salah. Bukan hanya itu, pemilihan sepatu dan sling bag dengan warna senada membuat outfit ini sangat lovable. Bagi kamu para penyuka korean style, look ini wajib masuk dalam daftar inspirasi kamu.


4. Jeans jacket yang terlihat fashionable



Jeans jacket sudah bukan hal yang asing lagi bagi para fashion enthusiast, kamu tidak perlu bingung lagi untuk melakukan mix and match dengan fashion item yang satu ini. Luna Maya dengan outfit-nya kali ini memberikan inspirasi yang bisa kamu laukan. Membalut diri dengan t-shirt putih polos dan celana satin, memberikan tampilan yang sangat memukau.


(Baca Juga: Inspirasi Fashion Simple Tapi Stylish ala Luna Maya)


Itu dia Her World rangkumkan inspirasi untuk tampil mempesona ala Luna Maya, sudah siap mencoba?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion