Fashion

Intip 7 Rekomendasi Sling Bag Wanita Untuk Berbagai Gaya!

By : Her World Indonesia - 2022-08-28 15:00:01 Intip 7 Rekomendasi Sling Bag Wanita Untuk Berbagai Gaya!

Tas merupakan salah satu aksesori yang dapat menunjang penampilan saat beraktivitas di ruang publik, terutama bagi kaum hawa. Selain fungsinya untuk membawa barang, tas juga menjadi basic fashion item yang dapat membuat penampilanmu semakin stylish. Sling bag atau disebut juga tas selempang merupakan salah satu model tas yang dapat menjadi pilihan andalan untuk tampilan casual maupun formal.


Sling bag digunakan dengan cara diselempangkan di salah satu bahu atau pundak, maupun disilangkan ke tubuh. Salah satu ciri khas sling bag yakni memiliki tali panjang yang seringkali dapat diatur panjang-pendeknya. Sekarang ini, sling bag tersedia dalam beragam bentuk dan warna yang dapat disesuaikan dengan gaya berbusanamu.


Berikut telah Her World rangkum rekomendasi sling bag terbaik yang dapat menjadi pilihan! Let’s take a look.


1. Aesthetic Pleasure

Untuk kamu yang senang dengan gaya edgy, koleksi tas dari brand Aesthetic Pleasure dapat menjadi pilihan andalan. Aesthetic Pleasure terkenal menghadirkan berbagai koleksi tas berbahan kulit, dengan model yang timeless dan cocok dipadu padankan dengan beragam gaya. Koleksinya pun hadir dengan berbagai model dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.



2. S.rw

Label tas dengan siluet desain yang unik yang banyak digemari wanita Indonesia lainnya adalah S.rw. Syagini Ratna Wulan, sang pemilik brand tas satu ini senang bereksperimen dengan bentuk dan tektsur dalam rancangan desainnya sehingga menghasilkan produk yang out of the box. Selain itu, S.rw juga menghadirkan berbagai aksesori strap dengan berbagai motif dan bahan yang dapat memberikan twist pada tampilan tasmu dalam sekejap.



(Sling bag dari S.rw. Foto: @s.rw/Instagram)

(Baca juga: Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Sandal Kekinian 2022)


3. Mannequin Plastic

Label fashion asal Bandung ini dikenal karena model tasnya yang unik, cocok untuk kamu yang ingin tampil quirky. Koleksi tas dari Mannequin Plastic hadir dari varian motif dan warna yang bold, dapat menjadi statement andalan dari penampilanmu!



(Sling bag dari Mannequin Plastic. Foto: @mannequinplastic/Instagram)

4. PEAU

Dikenal akan ragam tas kulitnya yang memiliki desain modern bergaya edgy, sling bag dari PEAU patut menjadi pilihan yang dapat kamu pertimbangkan. Memiliki strap yang dapat dilepas pasang atau detachable membuat sling bag dari brand lokal satu ini praktis untuk dikenakan dalam berbagai cara, baik sebagai sling bag maupun hand bag.




5. NARA

Mencari tas wanita bergaya kekinian yang dapat membuatmu semakin fashionable? Kamu bisa melirik merek tas lokal Nara yang memproduksi varian tas dengan desain yang timeless. Memiliki ukuran medium, tas berbahan premium vegan leather ini sangat cocok digunakan untuk daily hangout sampai aktivitas profesional.



(Sling bag dari Nara. Foto: @nara.thebrand/Instagram)

6. Antidotline

Antidotline menawarkan tas produksi self-manufactured dengan kualitas premium, cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Tas wanita yang terbuat dari material full faux leather/vegan leather ini sangat cocok digunakan untuk perempuan dinamis dengan aktivitasnya yang padat. Kalau kamu ingin mengganti fungsinya menjadi sebuah clutch, strap tas ini adjustable dan detachable.



(Baca juga: Suka Outfit Monokrom? Inspirasi OOTD Ini Bisa Kamu Coba!)


7. KAYNN

Brand lokal satu ini memiliki ragam model tas yang cukup variatif, salah satu koleksi sling bag dari KAYNN yang dapat menjadi pilihan adalah Mini Purse Sling bag. Memiliki model bak dompet bergaya vintage yang memiliki ukuran medium, tas selempang ini cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik dan fashionable. Mini Purse dengan bahan kulit premium ini dapat menonjolkan kesan bold dan santai dalam waktu bersamaan. Baik dikenakan untuk kesempatan casual maupun formal, this bag will be the perfect choice for your everyday companion!



(Mini purse sling bag dari KAYNN. Foto: @kaynn.craft/Instagram)


Itulah dia sederet rekomendasi sling bag yang dapat menjadi pilihan untuk menunjang penampilan. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion