Life & health

Bella Poarch Rilis Single Terbaru, Living Hell, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-08-23 14:10:01 Bella Poarch Rilis Single Terbaru, Living Hell, Penasaran?

Pada 12 Agustus 2022 kemarin, penyanyi kelahiran Amerika-Filipina, Bella Poarch, meluncurkan single terbarunya berjudul Living Hell. Single yang bengenre pop tersebut dirilis melalui label Warner Records. Living Hell juga merupakan salah satu single yang terdapat pada EP (Extended Player) yang dimilikinya, berjudul Doll.


Living Hell berceritakan mengenai hubungan tidak sehat Bella Poarch dengan kesehatan jiwa yang ia miliki. Selama ini, ia berjuang untuk dapat berdamai dengan depresi serta PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) yang dimiliki. Maka dari itu, untuk mengabadikan perjuangannya tersebut, ia menuangkannya lewat single terbarunya ini. Single ini juga merupakan salah satu single yang sangat personal bagi dirinya.


Selain itu, music video dari single terbarunya, Bella Poarch mendapatkan banyak inspirasi dari film favoritnya yang berjudul Sucker Punch, yang tayang pada tahun 2011. Dalam music video tersebut juga memperlihatkan interpretasi dari pengalaman pahit yang dialami Bella Poarch semasa kecilnya, yaitu mendapatkan kekerasan. Dengan membuat music video tersebut, ia ingin munjukkan bahwa dirinya merupakan pahlawan super bagi dirinya sendiri.




Melalui EP yang berjudul Doll, Bella Poarch ingin menyampaikan bahwa self-empowerment sangatlah dibutuhkan. Ia ingin para pendengarkan memahami bahwa dirimu itu berharga, terimalah dirimu secara utuh, dan jika kamu ingin merubah dirimu maka lakukanlah untuk dirimu sendiri bukan untuk orang lain. Pastikan bahwa kamu bahagia akan perubahan tersebut. Pada akhirnya kebagaiaan yang ada pada dirimulah yang paling penting. Jika kamu mencintai dirimu, maka niscaya semesta juga akan mencintamu.


Untuk kamu para pengguna TikTok, tentunya tidak asing dengan nama Bella Poarch. Sebelum mengawali kariernya sebagai content creator pada platform TikTok, ia merupakan seorang anggota militer Amerika. Kemudian ia mengalawi karirnya di TikTok lewat ketidaksengajaan. Ia tenar melalui unggahan video pertamanya yang menyanyikan lagu dari Ariana Grande yang berjudul Tear Drops. Pada awalnya, ia merasakan kepanikan akibat ketenarannya tersebut. Ia berusaha menenangkan dirinya dengan cara menghapus video tersebut.


Setelah mendapatkan ketenangan dan menyiapkan diri, kemudian ia memutuskan untuk kembali mengunggah video di TikTok. Darisanalah ia mulai mendapatkan banyak penggemar hingga saat ini. Pada wawancara yang dilakukan oleh tim Her World Indonesia, ia menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur akan berbagai kesempatan yang ia dapatkan melalui TikTok. Dengan dikenal banyak orang, ia merasa dapat menyuarakan serta membagikan karya-karya yang ia miliki. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya mencintai seluruh wanita di Asia Tenggara, walaupun belum banyak yang dapat merepresentasikan wanita Asia Tenggara, tetapi tetaplah jadi dirimu sendiri dan cintailah dirimu sendiri.


Sejak kemunculannya pada TikTok pada tahun 2020, Bella Poarch termasuk salah satu content creator pada platform TikTok yang berasal dari Asia-Amerika ternama nomor satu. Hingga saat ini ia menduduki pembuat konten yang paling banyak diikuti ketiga di TikTok serta memiliki lebih dari 90 juta pengikut. Tercatat baru-baru ini ia juga termasuk dalam daftar 2022 Gold House A100, yang bertujuan untuk meningkatkan dan berinvestasi di komunitas AAPI untuk masa depannya. Selain itu, ia juga dinominasikan untuk kategori Best Visual Effects di VMA dan New Artist Of 2021 di People's Choice Awards serta memenangkan 2022 MTV Movie Award untuk Breakout Social Star.


(Bella Parch Dalam Acara  2022 Gold House A100. Foto: Dok. Bellapoarch/Instagram.com)


(Baca Juga: Bella Poarch Kenakan Perhiasan Asal Indonesia Dari UBS Gold)


Itu dia fakta menarik seputar single terbaru Bella Poarch yang berjudul Living Hell serta kilas balik ketenarannya di TikTok. So, tunggu apa lagi? Langsung saja dengarkan single terbaru dari Bella Poarch yang berjudul Living Hell di YouTube atau platform lain kesukaanmu!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health