Fashion

Bella Poarch Kenakan Perhiasan Asal Indonesia Dari UBS Gold

By : Kiki Riama Priskila - 2022-06-10 10:30:01 Bella Poarch Kenakan Perhiasan Asal Indonesia Dari UBS Gold

Bagi pengguna TikTok, mungkin sudah familier dengan nama Bella Poarch. Selebrita satu ini punya followers terbesar di dunia. Nah, baru-baru ini, Bella terlihat tampil di Gold House Gala di Washington DC, Amerika. Salah satu yang menarik dari penampilannya adalah perhiasan yang digunakannya, yaitu UBS Gold, label dari Indonesia.


Koleksi cincin Yura Yellow jadi penyempurna outfit yang dikenakan Bella Poarch hari itu. Koleksi ini sendiri merupakan perhiasan emas berwarna yellow gold dengan desain unik yang menyerupai bunga atau kupu-kupu.


(Baca Juga: Inspirasi Gaya Stylish Ibu-Anak Ala Kylie Jenner)



(Salah satu koleksi Yura Yellow. Foto: Dok. UBS Gold)


Desain Yura Yellow sendiri mengusung konsep tradisional kontemporer yang timeless, sehingga bisa membuat pemakainya terlihat anggun namun tetap edgy. Bella sendiri tampak cantik namun berani dengan puffy dress berwarna pink dan sarung tangan panjang berwarna senada.



(Tampilan cantik Bella Poarch mengenakan perhiasan UBS Gold. Foto: Dok. Instagram/@bellapoarch)

Koleksi ini sendiri semakin terkenal luas berkat kolaborasi dengan fashion designer PR Fashion International Arch Show. Sebut saja seperti Carrie Underwood, Mariah Carey, hingga Paris Hilton, merupakan beberapa selebritas yang pernah menggunakan perhiasan dari UBS Gold.


(Baca Juga: Begini Gaya Eva Celia Dalam Balutan Gaun After Party)


Ragam desain menarik dari UBS Gold memang cocok untuk digunakan dalam acara pun, mulai dari red carpet look yang glamor hingga kegiatan sehari-hari, atau pun ceremonial. 



Fashion