Fashion

Punya Kaki Lebar? Sepatu ini Cocok Dan Nyaman Untuk Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-08-16 13:00:02 Punya Kaki Lebar? Sepatu ini Cocok Dan Nyaman Untuk Kamu

Bukan hanya sebuah fashion item yang menunjang penampilan, sepatu merupakan hal esensial yang mendukung aktivitas setiap harinya. Meningkatkan produktivitas saat menggunakannya, membuat kamu harus dapat memilih sepatu yang terbaik. Sebelum memilih yang terbaik kenali dulu bentuk kaki kamu, apakah lebar ataupun termasuk kedalam jenis kaki yang kecil.


Bagi kamu para pemilik kaki yang lebar, tidak perlu khawatir lagi berikut ini Her World rangkumkan rekomendasi sepatu yang cocok dan nyaman . Let’s check this out!


1. Round-toe boots


(Round toe boots memiliki sangat cocok untuk kamu yang memiliki kaki lebar Foto: Dok.zara/website)


Sering juga dikenal sebagai sepatu boots, sepatu ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi karena memiliki ruang yang besar di bagian depan dan bentuk ujung sepatunya yang melengkung. Desain seperti ini membuat jari-jari kaki tidak merasa terjepit saat digunakan. Menggunakan material dasar kulit, membuat sepatu tahan lama dan elastis. Satu kekurangan dari sepatu ini ialah cukup berat bila digunakan dalam waktu yang lama, tetapi persoalan desain sudah tidak perlu ditanyakan sisi timeless-nya.


2.Sneakers


(Sneakers yang tepat untuk kenyaman kaki. Foto: Dok. newbalance_indonesian/Instagram)


Sangat sering dijumpai dan digunakan, sneakers selalu menjadi jawaban untuk berbagai outfit. Meskipun demikian, yang harus dijadikan perhatian ialah pada bentuknya. Cari merek atau desain sneakers yang memiliki ruang pada bagian depan yang besar. Terutama bila kamu menggunakan sneakers untuk berjalan dalam waktu yang lama. Sneakers yang kurang tepat dapat menyebabkan kaki lecet bahkan dapat berpengaruh kepada keseimbangan.


(Baca Juga: 4 Tips Memilih Heels Untuk Kamu Yang Memiliki Kaki Lebar)

3. Slip-On shoes


(Wakai salah satu brand slip-on shoes yang nyaman untuk kaki lebar . Foto: Dok. wakaiindonesia/Instagram)


Desainnya yang menawan dan simpel, cocok untuk kamu yang ingin terlihat fun tetapi tetap sopan. Didominasi dengan material kain, membuat jenis sepatu ini terasa ringan saat digunakan. Banyak juga berbagai jenis brand slip on shoes yang dapat dijumpai dengan mudah saat ini.  Salah satu yang juga sering kita temui adalah Wakai.

4. Oxford shoes


(Oxford shoes memiliki ruang yang nyaman untuk kaki kamu yang lebar. Foto: Dok. utarafootwear/Instagram)


Tampil menawan dan juga nyaman, sepatu ini sangat dapat menunjang penampilan kamu. Desainnya yang tidak terlalu lancip pada bagian depan serta detail material dan sole yang tinggi, membuat sepatu in sungguh ideal untuk kenyamanan dan gaya keseharian kamu. 


(Baca Juga: Cara Memilih Sepatu yang Cocok Untuk Pemilik Kaki Lebar)


Berikut itu Her World rangkum sepatu yang cocok dan nyaman untuk kamu yang memiliki kaki yang besar. Sepatu mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion