Fashion

Koleksi Terlengkap Under Armour, Kini ada di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-08-15 17:00:01 Koleksi Terlengkap Under Armour, Kini ada di Plaza Indonesia

Bagi para penggemar olahraga, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand sportswear asal Amerika ini. Dengan menghadirkan berbagai pakaian, aksesoris, sepatu, dan pelengkap olahraga, Under Armour manjakan kamu untuk tetap nyaman menjalani kegiatan favoritmu ini. Tidak berhenti sampai disitu, Under Armour juga memberikan pengalaman berbelanja terbaru melalui gerai Brand House City Concept (BHCC) yang baru hadir di Plaza Indonesia.

(Gerai terbaru Under Armour di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Her World Indonesia)

Ini merupakah gerai BHCC kedua Under Armour, menampilkan konsep yang baru dan menyegarkan. Banyak hal yang bisa kamu jumpai, diantaranya adalah instalasi bertuliskan “Indonesia” yang terbuat dari kayu rotan daur ulang. Sangat menunjukan identitas Indonesia dari material dan desainnya serta bentuk kepedulian Under Armour terhadap lingkungan. Tidak melakukannya secara sendiri, Under Armour juga berkolaborasi dengan seorang seniman grafis, Abenk Alter, untuk membuat ilustrasi yang dapat kamu lihat dalam bentuk mural. Mural ini dapat kamu lihat dibeberapa spot gerai seperti di fitting room dan beberapa sudut tembok. Kamu juga bisa membawa pulang hasil kolaborasi ini dalam bentuk totebag eksklusif dengan minmal pembenlajaan Rp.4.000.000,- selama bulan Agustus.



(Baca Juga: Under Armour Hadirkan Masker Khusus Untuk Olahraga)


Belum berhenti sampai disitu Under Armour juga memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan di gerai barunya ini. Menyediakan berbagai macam koleksi yang lengkap, baik dari desain, maupun ukuran. Tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pakaian olahraga yang tidak cukup, Under Armour menyediakan berbagai rentang ukuran. Berbagai kebutuhan dari cabang olahraga juga dapat kamu temui disini, mulai dari train, run, sport style, golf dan basket hadir dengan lengkap


(Kehadiran para brand ambassador dalam pembukaan gerai terbaru di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Demi Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal, Redaksi her world Coba CrossFit)


Dilaksanakan dengan fun dan meriah pembukaan gerai terbaru diramaikan dengan berbagai games, challenge, dan kehadiran dari para brand ambassador. Keseluruhan keseruan ini juga sudah bisa kamu rasakan di BHCC Under Armour Plaza Indonesia lantai 2. Sudah siap berolahraga dengan Under Armour?


(Penulis:Brigitta T.Halim)

Fashion