Fashion

4 Hal Menarik di Celine Home Summer 2023, Kamu Wajib Tahu!

By : Her World Indonesia - 2022-08-11 13:00:01 4 Hal Menarik di Celine Home Summer 2023, Kamu Wajib Tahu!

Sejak berdiri pada 1945, Celine selalu menyajikan produk terbaik bagi para pencinta luxury fashion dan juga aksesoris, sekaligus menjadi salah satu brand fashion asal Perancis yang telah mendunia. Tidak hanya selalu berinovasi pada produknya Celine juga terus mengikuti perkembangan dunia fashion melalui berbagai kegiatan yang diadakannya, salah satunya melalui fashion show untuk setiap koleksi dan musim terbarunya.


Baru -baru ini Celine kembali hadir dengan fashion show untuk menswear collection Home Summer 2023. Berbeda dengan fashion show pada umumnya. Ini dia empat hal menarik yang bisa kamu temukan di fashion show Celine. Let's Take a look!

1. Lokasi runway


(Dekorasi art deco untuk celine home summer 2023. Foto: Dok. Celine)


Meluncurkan koleksi terbarunya, Celine memilih Palais De Tokyo sebagai tempat berlangsungnya runway ini. Sebuah pusat penciptaan seni kontemporer terbesar dan tempat para seniman mengembangkan kemampuannya. Tempat ini tentu bukan pertama kalinya menjadi tempat untuk lahirnya berbagai karya fashion terbaik dunia. Dengan arsitektur yang kental dengan unsur Art Deco semakin membuat tempat ini sangat cocok untuk dilaksanakan pembaharuan fashion khususnya pada bidang menswear.


2. Koleksi menswear


(Koleksi menswear terbaru dari Celine. Foto: Dok. Celine)


Membawakan koleksi pria, Celine tampak berhasil memberikan sesuatu yang baru, fashionable, seksi dan juga diluar ekspektasi. Koleksi androgyny yang didominasi dengan berbagai jaket kulit dengan detail yang luar biasa ini, membawa fashion pria ke level selanjutnya. Koleksi terbaru Celine ini seakan memberikan pilihan kepada para lelaki, yang dapat tampil maksimal secara edgy, atau tampil casual dengan effortless juga bisa kamu dapatkan. Koleksi dengan judul Dysfunctional Bauhaus ini sendiri hadir untuk memperbaharui siluet desain menswear dari Creative Director, Hedi Slimane yang juga pernah menampilkan karyanya pada Autumn-Winter 2002.


(Baca Juga: Celine Tunjuk Lisa Blackpink Sebagai Brand Ambassador)

3.Penampilan band asal New York

(Penampilan band Gustaf pada celine home summer 2023  Foto: Dok. Celine)


Bukan hanya koleksinya yang menyegarkan, keseluruhan fashion show ini juga dibungkus secara menarik dengan adanya penampilan dan aransemen menarik dari band Gustaf. Merupakan band asal New York, yang melalui musik funk nya menambah keseruan dan vibes pada malam itu, 


4.Kehadiran para selebriti dan pencinta fashion

(Kehadiran para selebritis diceline home summer 2023 Foto: Dok. Celine)


Dihadiri oleh berbagai artis dan fashion enthusiast, media sosial juga sempat diramaikan dengan kehadiran  Lisa Blackpink yang terlihat mendatangi fashion show ini dengan atasan halter neck hitam yang berkilau dengan short pants yang trendy. Bukan hanya itu, kehadiran V BTS yang menggunakan leather jacket merah pada runway ini juga semakin meningkatkan antusiasme para penggemar fashion terhadap Celine.


(Baca Juga: Selalu Tampil Stylish, Ini Gaya Outfit Lisa Blackpink)


Itu dia keempat hal menarik dari fashion show terbaru Celine. Semua koleksi ini sudah dapat ditemukan di berbagai gerai Celine atau melalui official website dari Celine. 


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion