Fashion

Tetap Stylish! Ini Inspirasi Gaya Artis Indonesia Saat Hamil

By : Her World Indonesia - 2022-07-29 17:00:01 Tetap Stylish! Ini Inspirasi Gaya Artis Indonesia Saat Hamil

Momen kehamilan merupakan momen bahagia yang sangat dinantikan. Banyak yang ingin dimaksimalkan pada momen ini, baik untuk anak maupun orang tua.  Meskipun begitu, banyak perubahan yang dialami saat sedang hamil, terutama bentuk badan. Perubahan ini secara tidak langsung berpengaruh kepada pakaian yang digunakan. Terkadang pemilihan baju terkesan tricky, karena bukan hanya agar terlihat stylish, tetapi juga tetap nyaman.


Berikut telah Her World rangkum, inipirasi gaya stylish artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi untuk kamu. Yuk simak di bawah ini !

1. Pakaian Berbahan Knit


(Knit dress yang nyaman digunakan saat hamil Foto: Dok. alikaislamadina/instagram)


(Knit skirt yang nyaman digunakan saat hamil Foto: Dok. alikaislamadina/instagram)


Bahan knit atau rajut dapat menjadi alternatif di momen kehamilan ini. Bahan rajut yang memilki elastisitas yang tinggi dapat menyesuaikan bentuk perut yang juga terus berkembang dengan nyaman. Dalam kedua look ini, knit dress dan skirt yang digunakan penyanyi Alika Islamadina memberikan siluet tubuh yang indah.


2. Baggy Pants


(Tampil stylish dengan baggy pants saat hamil Foto: Dok. kittendust/instagram)

Momen hamil tentunya tidak membatasi kamu untuk menggunakan celana. Penggunaan baggy pants dapat memberikan kesan edgy dan lebih sporty. Penggunaan baggy pants juga semakin mengurangi kesan template pada kamu. Pastikan menggunakan baggy pants yang juga disertai dengan elastic / karet dibagian pinggang, untuk meningkatkan kenyamanan.


(Baca juga: Ragam Model Celana Panjang Wanita Kekinian)


3. Textured Dress


(Tampil stylish secara effortless dengan textured dressFoto: Dok. gyaps/instagram)


Penggunaan textured dress pada momen kehamilan dapat memberikan look yang fun tetapi tetap elegan. Selain penggunaannya yang mudah dan nyaman, dress dengan detail tekstur pada kainnya juga tetap memberikan kesan yang unik. Seperti yang digunakan oleh istri dari Tarra Budiman, Gya semakin menambah kesan feminin tetapi tetap playfull. Cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish dengan effortless.

4. Menggunakan Kain Batik

(Menggunakan kain batik yang mudah untuk di adjust Foto: Dok. kittendust/instagram)


Penggunaan kain batik dalam masa kehamilan, sangat memberikan kemudahan. Bukan hanya karena dapat dengan mudah di-adjust dengan bentuk badan. Kain batik juga memiliki banyak opsi untuk melakukan styling.

5. Pattern Dress


(Pattern dress memberikan look yang fresh Foto: Dok. abellyc/instagram)


(Pattern dress memberikan look yang fresh Foto: Dok. alikaislamadina/instagram)


Menggunakan pattern dress dapat dijadikan opsi untuk kamu yang ingin mendapatkan look yang ceria dan fresh. Tidak perlu repot-repot untuk menggabungkan berbagai fashion item, dengan pattern dress kamu dapat dengan mudah terlihat stylish and you are ready to go!


(Baca juga: Kenali Ragam Model Rok Panjang Untuk Tampil Stylish Kekinian)


Itulah Her World rangkum inspirasi gaya stylish para artis yang bisa kamu coba di masa kehamilan ini. Mana yang jadi paling favorit?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion