Fashion

4 Inspirasi Mix and Match Untuk Kamu Penggemar Warna Hijau!

By : Her World Indonesia - 2022-08-05 15:00:02 4 Inspirasi Mix and Match Untuk Kamu Penggemar Warna Hijau!

Memilih baju untuk aktivitas merupakan hal yang seru, tetapi disatu sisi hal ini juga membingungkan. Tidak sedikit dari wanita yang memakan banyak waktu untuk melakukan mix and match, banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam melakukan mix and match, salah satunya ialah dalam mempadupadankan warna baju. Terutama warna-warna terang yang terkesan tricky untuk digabungkan dengan warna lain, salah satunya adalah warna hijau.


Padahal banyak look yang bisa kamu buat dengan fashion item berwarna hijau. Berikut ini Her World rangkum Inspirasi mix and match untuk kamu penggemar warna Hijau


1. Bermain Aman Dengan Warna Putih

(Warna putih yang dapat menetralkan outfit kamu. Foto: Dok.dazary____/instagram)

(Warna putih yang dapat menetralkan outfit kamu. Foto: Dok.tantrinamirah/instagram)


Bagi kamu yang memiliki atasan berwarna hijau terang dan kurang percaya diri, jangan takut untuk memakainya. Kamu bisa menyiasati dengan menggunakan salah satu fashion item berwarna putih agar warna terlihat lebih netral.


2. Green on Jeans

(Jeans dan warna hijau yang terlihat fashionable. Foto: Dok.sarahazka/instagram)

(Jeans dan warna hijau yang terlihat fashionable. Foto: Dok.therealdisastr/instagram)


Tips ini juga sangat mudah untuk dilakukan, kamu bisa melakukan mix and match dengan berbagai fashion item kamu berbahan jeans. Hal ini karena warna hijau works well bersamaan dengan jeans. Maka dari itu kamu bisa gabungkan warna hijau milik kamu dengan overall, celana, sampai outer jeans.


(Baca Juga: Ragam Jenis dan Padu Padan Baggy Jeans untuk Tampil Modis!)


3. Hijau dan Hijau

(Warna hijau dengan hijau memberikan kesan playfull. Foto: Dok.achasinaga/instagram)

(Warna hijau dengan hijau memberikan kesan playfull. Foto: Dok.yurayunita/instagram)


Bagi kamu para penggemar hijau dan berani untuk tampil, tidak perlu ragu lagi untuk melakukan mix and match. Kamu bisa dengan mudah menggabungkan pakaian hijau dengan warna hijau juga, look ini memberikan kesan playfull dan fun.


4. Hijau dan Lilac yang Tidak Pernah Salah


(Perpaduan hijau dan lilac yang selalu memukau Foto: Dok.sarahazka/instagram)

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan perpaduan warna ini. Tidak perlu kuatir dalam menggabungkan warna lilac atau ungu muda dengan hijau karena keduanya bersatu dengan sangat baik. Memberikan kesan fashionable dan ceria, look ini cocok untuk kamu yang ingin tampil stand out.


(Baca Juga: Stunning! Ini 5 Ide Mix And Match Outfit Kemeja Putih Wanita)


Itu dia beberapa insipirasi mix and match menggunakan warna hijau hasil rangkuman Her World. Menurut kamu, warna apalagi yang cocok dengan warna hijau?


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion