Inspirasi Tampil Stylish Saat Liburan Ala Refal Hady


  • Inspirasi Tampil Stylish Saat Liburan Ala Refal Hady
    Inspirasi gaya liburan ala Refal Hady. (Foto: @refalhady/Instagram)

    Aktor sekaligus model Refal Hady belakangan ini banyak mencuri perhatian publik. Selain karena akting menawannya di serial The Wedding Agreement memerankan sosok Mas Bian, gaya berbusananya yang effortlessly stylish pun menjadi inspirasi para pria untuk tetap tampil stylish di berbagai kesempatan.


    Selain sibuk berkiprah di dunia hiburan, Refal Hady juga memiliki hobi traveling ke berbagai tempat wisata. Pria dengan nama lahir Reza Fahlevi Alhady ini memang kerap membagikan foto-foto dirinya sedang traveling di akun Instagramnya. Berikut telah Her World rangkum sederet inspirasi gaya liburan ala Refal Hady, let’s check this out!




    1. Patterned Shirt

    Patterned shirt atau kemeja bermotif dapat menjadi statement busana yang dapat diandalkan untuk gaya liburanmu, lho! Baik motif floral yang cocok dikenakan untuk liburan ke pantai, atau motif stripes dan kotak-kotak yang timeless, dijamin akan membuat tampilan busana liburanmu lebih fun. Tinggal dipadukan dengan celana pendek polos warna earthy tone untuk memberikan kesan menyatu dengan alam, and you’re ready for having a nice holiday!


    Refal Hady

    (Patterned shirt untuk outfit liburan. Foto: @refalhady/Instagram)


    (Baca juga: Sporty dan Stylish, Gaya Artis Indonesia Saat Main Tenis)


    2. Bowling shirt + Short + Sneakers = Holiday essentials


    Kombinasi satu ini menjadi salah satu favorit gaya liburan bagi para pria. Selain simple, padu padan bowling shirt dengan celana pendek dan sneakers dapat membuat penampilanmu tetap stylish dan nyaman ketika dikenakan. Bowling shirt sendiri merupakan kemeja lengan pendek yang memiliki ciri khas yakni model kerah terbuka dengan material kain berbahan lemas dan hemline lurus. Sekarang ini, warna dan motif dari bowling shirt pun kian beragam sehingga mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai outfit.


    Refal Hady

    (Padu padan bowling shirt ala Refal Hady. Foto: @refalhady/Instagram)


    3. Berkain saat liburan? Why not!

    Inspirasi gaya liburan lainnya ala Refal Hady, cobalah untuk keluar dari zona nyaman dengan mengenakan kain tradisional untuk tampilan liburan yang eklektik! Kamu dapat coba gaya bersarung dipadukan dengan kemeja santai motif etnik, atau memadukan white shirt dan celana panjang dengan selembar kain wastra Nusantara yang dililit di pinggang untuk memberikan aksen unik.



    Refal Hady

    (Padu padan berkain saat liburan. Foto: @refalhady/Instagram)


    (Baca juga: Mau Tampil Seperti Pria Korea? Intip Inspirasi Korean Style)


    4. Bucket hat sebagai aksesori

    Membawa topi sebagai aksesori tambahan saat liburan dapat menjadi jawaban agar terhindar dari terik matahari menyengat, lho. Bucket hat menjadi salah satu aksesori yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk melengkapi gaya liburan sekaligus melindungimu dari sinat matahari karena memiliki siluet topi yang cukup lebar. Model topi satu ini pun dapat dengan mudah dipadu padankan dengan beragam outfit mulai dari shirt, jacket, hingga sleveless top. 



    Itulah dia sejumlah tips and trick padu padan gaya liburan ala Refal Hady. Selamat mencoba!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)


    Tags: refal hady



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below