Fashion

Berlayar Bersama Sydney Sweeney Dan Kira Handbag Tory Burch

By : Her World Indonesia - 2022-08-04 17:00:02 Berlayar Bersama Sydney Sweeney Dan Kira Handbag Tory Burch

Bagi kamu penggemar branded bag, bersiaplah untuk menikmati indahnya handbag dan pemandangan bersama Sydney Sweeney. Sydney sendiri merupakan seorang aktris asal Amerika yang dikenal dengan salah satu serialnya Euphoria. Wanita dengan parasnya yang memukau ini ingin mengajak kamu semua untuk berlayar megelilingi kota New York. Tidak hanya sendiri, Sydney Sweeney juga ditemani oleh tiga Kira handbag dari Tory Burch.


Bersama Tory Burch, Sydney Sweeney bukan hanya ingin menunjukan indahnya pemandangan kota New York dari Sungai Hudson. Melainkan juga betapa indah dan elegannya ketiga Kira handbag yang dibuat menggunakan kulit lembut dengan chevron-quilted dan logo "T" yang menyilang khas Tory Burch. Tampil dengan gayanya yang stylish, Sydney tampak elegan menggunakan Classic Kira shoulder bag, Square Kira cross-body dengan quilting vertikal dan Compact Kira mini bag.


Hadir dengan daya tariknya yang memukau, Kira bag merupakan tas dengan desain yang cantik dan sangat wearable untuk digunakan kemanapun dan kapanpun dengan nilai fungsi yang tinggi. Sesuai dengan filosofi Tory Burch sendiri, to create beautiful, effortless pieces you can wear often and keep forever. Bukan hanya filosofi semata, Tory Burch juga mewujudkannya dalam sebuah koleksi menawan ini. 

(Baca Juga: Tory Burch Persembahkan Koleksi Summer/Pre-Fall 2021)

(Sydney Sweeney bersama Kira Square Crossbody. Foto: Dok. Tory Burch)


Merupakan kampanye keduanya bersama Tory Burch, Sydney Sweeney terlihat tampil elegan dan stylish dengan perpaduan dress coklat dan Kira Square Crossbody. 


(Sydney Sweeney bersama Classic Kira shoulder bag. Foto: Dok. Tory Burch)


Bersama fotografer, Jamie Hawkesworth dan stylist Brian Molloy, Sydney Sweeney tampil menawan dengan Classic Kira shoulder bag

(Sydney Sweeney bersama Compact Kira mini bag. Foto: Dok. Tory Burch)


Tidak hanya disuguhkan oleh pemandangan Kota New York, ketiga tas ini mencuri perhatian para penggemar branded bag. Tidak perlu diragukan untuk desain dan kualitasnya, kamu bisa mendapatkan ketiga tas ini melalui website Tory Burch atau gerai resmi Tory Burch. Tertarik untuk memiliki tas yang sama dengan Sydney?


(Baca Juga: Debut T Monogram Tory Burch dalam koleksi Spring/Summer 2021)


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion